10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Nokia Lumia 920 dan Lumia 820

221
views
Preorder Nokia Lumia 920 Indonesia
Preorder Nokia Lumia 920 Indonesia

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Nokia telah meluncurkan generasi smartphone terbarunya, yaitu Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820.

Nokia Lumia 920

Berikut ini 10 hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli Nokia Lumia seri terbaru ini:

1. Nokia 920 Lumia adalah produk andalan

Nokia Lumia 920 dirancang untuk melakukan satu hal: yaitu memberikan pengalaman yang tidak mudah untuk dilupakan, bahwa Nokia Lumia 920 adalah smartphone andalan anda, dan mampu bersaing bahkan dengan iPhone 5

2. PureView

Nokia telah membuat keputusan mengejutkan untuk menamai kamera utama Lumia 920 dengan PureView. PureView memulai debutnya di perangkat Nokia sebelumnya dengan kamera 41MP. Sedangkan PureView Lumia 920 adalah kamera 8MP dengan teknologi lensa yang lebih canggih yang dapat menangkap lebih banyak cahaya.
Jadi untuk sementara kamera Lumia 920 sedikit lebih unggul dibandingkan dengan para kompetitornya

3. Pengisian Baterai secara Wireless

Pengisian baterai secara wireless adalah teknologi baru yang dikenalkan oleh Nokia.

4. Layar yang besar

Lumia 920 memiliki layar 4,5 inci, sementara itu Lumia 820, hadir dengan layar 4,3 inci.

5. Windows Phone 8

Dengan sistem Operasi Windows Phone 8 yang akan dirilis di pasaran awal tahun depan, Nokia menawarkan pengalaman menggunakan smarphone yang lebih.

6. Prosesor

Nokia membuat keputusan yang agak aneh dalam penggunaan processor Lumia 920 dan 820, kedua produk itu hanya dibekali procesor dual-core.
Perlu dikatahui Galaxy S III telah memiliki chip quad-core dan kemungkinan bahwa iPhone 5 akan memberikan processor yang sam

7. Spesifikasi Lumia 820 lebih dari cukup

Lumia 820 telah dilengkapi dengan layar besar, tetapi memiliki RAM 1GB, dan telah menawarkan konektivitas 4G Long-Term Evolution (LTE) dan Evolved Tinggi Speed ​​Packet Access (HSPA +).
Ini tentu bukan untuk semua orang, tetapi hal ini patut dijadikan pemikiran sebelum memutuskan untuk membeli.

8. Calon penyelamat Nokia

Nokia berada dalam kesulitan besar. Perusahaan kehilangan lebih dari $ 1 miliar kuartal terakhir, dan telah menyaksikan pengiriman smartphone menurun. Apa yang dibutuhkan saat ini adalah bantuan. Dan menurut perusahaan, tampaknya bantuan akan datang dalam bentuk Lumia 820 dan Lumia 920. Untuk saat ini, alat-alat itu adalah harapan Nokia terbaik untuk bertahan hidup.

9. Mungkin bahkan Windows Phone 8 ini akan menjadi penyelamat-

Pada saat yang sama, kita harus mengakui bahwa Windows Phone tidak persis dalam posisi terbaik baik. Sistem operasi ini jauh di bawah daftar ketika datang ke pangsa pasar, dan menurut banyak analis, mungkin tetap seperti itu untuk sementara waktu. Lumia, namun, bisa mengubah itu. Jika 820 dan 920 lepas landas, mencari Windows Phone 8 bangkit dengan mereka.

10. Tidak ada kabar tentang harga atau ketersediaan

Mungkin anda akan akan bertanya, berapa harga kedua Lumia tersebut, kapan tersedia di pasaran?
Untuk saat ini, mungkin kedua pertanyaan tersebut belum dapat terjawab sampai dengan Microsoft merilis Windows Phone 8.

Menurut Kamu: