3 Metode Diet Paling Ngetrend Saat Ini

153
views

Hidup sehat dan seimbang saat ini memang menjadi dambaan pria dan wanita. Tak jarang demi mendapatkan berat badan yang seimbang banyak yang rela melakukan apa saja termasuk diet dengan cara yang aneh-aneh, tetapi apakah hasilnya sesuai yang diinginkan?

Memang, dengan banyaknya metode diet yang bermunculan saat ini mengharuskan kita untuk pintar memilah mana yang baik dan bisa diterima oleh tubuh kita untuk mencapai berat badan yang seimbang dan proporsional.

Nah, berikut Mampoo sajikan informasi 3 metode diet yang saat ini lagi nge-trend, apakah sahabat Mampoo salah satu pelakunya?

The Fasting Diet (diet Puasa)

Diet ini disebut juga dengan diet puasa atau dengan cara hanya memakan 600 kalori selama 2 hari sedang 5 hari anda bisa makan makanan apapun seperti makanan siap saji pizza dan makanan yang lain diperbolehkan. Tapi diet asal Inggris ini sangat tidak masuk akal dan mengandung pesan yang salah.

Membatasi kalori memang mampu memperpanjang umur dan membantu untuk membalikkan kerusakan tubuh yang disebabkan oleh gula dan makanan olahan. Tapi melakukan diet 5:2 bukanlah ide yang baik.

The Fast Metabolism Diet

The fast metabolism diet atau diet metabolisme cepat terfokus pada strategi sederhana untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Haylie Pomroy, penulis diet ini menyarankan orang-orang untuk tidak memakan makanan olahan, makanan cepat saji, gluten, susu, jagung, kafein, dan alkohol. Ia berfokus pada kualitas makanan, tidak menghitung kalori.Diet ini mengajarkan bahwa tingkat metabolisme berpengaruh terhadap proses pembakaran lemak dan pembentukan otot.

The Fast Metabolism Diet

The fast metabolism diet atau diet metabolisme cepat terfokus pada strategi sederhana untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Haylie Pomroy, penulis diet ini menyarankan orang-orang untuk tidak memakan makanan olahan, makanan cepat saji, gluten, susu, jagung, kafein, dan alkohol. Ia berfokus pada kualitas makanan, tidak menghitung kalori.

Diet ini mengajarkan orang-orang tentang bagaimana tingkat metabolisme berpengaruh terhadap proses pembakaran lemak dan pembentukan otot.

Bittman menawarkan enam prinsip sederhana untuk meningkatkan kesehatan dan mencegah obesitas, yaitu :

1. Makan buah dan sayur yang lebih banyak.

2. Mengurangi makan produk Hewani.

3. Tidak mengkonsumsi makanan cepat saji.

4. Selalu makan masakan rumah yang terbukti lebih sehat.

5. Jangan berfokus pada berat badan, tapi kesehatan.

Nah, Sahabat Mampoo diet jenis apa yang Anda ingin lakukan?

Menurut Kamu: