8 Gol Tersaji Di pertandingan Arema Cronus vs Persija Jakarta

160
views
Logo QNB League
Logo ISL yang baru setelah berganti nama menjadi QNB League

Luar biasa!
Itulah dua kata yang pantas disematkan dipertandingan antara Arema Cronus vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Sabtu (4/4/2015).

Bertanding di kandang Singa dengan didukung oleh puluhan ribu suporternya, Arema Cronus berhasil mendominasi jalannya pertandingan hingga pertandingan berjalan di 30 menit awal.
Arema Cronus berhasil membuat pendukungnya bersorak setelah striker andalan tim kebanggan arek-arek Malang, Cristian Gonzales, berhasil mengoyak gawang Persija Jakarta.
Persija Jakarta yang bermain cukup sabar dalam menghadapi agresivitas para pemain Arema Cronus akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih penalti. Bambang Pamungkas yang menjadi algojo penalti sukses menaklukkan kiper Arema Cronus, Kurnia Mega.

Tak perlu menunggu waktu lama, Persija kembali membuat gol. Gol kedua Persija tercipta dari tendangan Bambang Pamungkas yang berhasil melewati pagar yang dibangun pemain Arema Cronus.
Tak menunggu waktu lama bagi Arema Cronus untuk menyamakan kedudukan, melalui aksi Arif Suyono, Samsul Arif berhasil mendapatkan umpan matang untuk melesakkan gol kedua Arema melalui tendangan first time nya.
Arema Cronus kembali mencetak gol melalui Fabiano Beltrame untuk membuat Arema unggul atas tamunya dengan skor 3-2.

Pada babak kedua, Arema Cronus menurunkan tempo permainan, dan hal ini rupanya mampu dimanfaatkan oleh Persija Jakarta yang benar-benar bermain cukup sabar di malam ini.
Adalah Bambang Pamungkas yang kembali mencetak gol melalui tendangan bebas. Gol pria yang akrab disapa Bepe ini menjadi hatrick pertama di pertandingan QNB League 2015.
Memasuki 10 menit akhir babak kedua, Persija kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Greg Nwokolo yang berhasil mengecoh kiper Kurnia Meiga dan dua pemain belakang Arema Cronus.
Keunggulan 4-3 Persija Jakarta atas tim tuan rumah sepertinya akan bertahan hingga babak kedua usai, namun sayang di menit-menit akhir babak kedua, pemain belakang Persija Jakarta membuat kesalahan fatal dengan menyentuh bola dengan tangan. Wasit pun menunjuk titik putih.
Fabiano yang bertugas sebagai algojo penalti Arema Cronus, sukses menyarangkan bola ke sisi kanan atas gawang Persija Jakarta.
Dan pertandingan antara Arema Cronus vs Persija Jakarta pun berakhir dengan skor 4-4.

8 gol tercipta di pertandingan ini dan Bambang Pamungkas menjadi pemain pertama yang mencetak hatrick di QNB League 2015.

1 COMMENT

Comments are closed.