Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 merupakan andalan baru Acer untuk menyisir pangsa pasar tablet di Indonesia. Dengan mengusung tagline “touch, type and view”, Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 ini diharapkan mampu memenuhi beragam kebutuhan anda yang kompleks.

Tablet Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8

Tablet Acer Iconia W510, PC tablet dengan Windows 8


Dengan didukung sistem operasi Windows 8, dan layar berukuran 10,1 inchi, Acer Iconia W510 sangat cocok menemani anda untuk menyelesaikan pekerjaan kantor sehari – hari seperti membuat laporan keuangan, sarana membuat presentasi maupun membuat laporan harian untuk dikirim kepada atasan anda.

Jenuh dengan pekerjaan kantor? Acer Iconia W510 dengan resolusi layar 1366 X 768 piksel dan telah menggunakan teknologi IPS Wide View Angle yang menjadikan layar terlihat sangat jernih dari berbagai sudut pandang bisa anda ajak untuk melepas kejenuhan dengan memanfaatkannya sebagai sarana multimedia untuk menonton film favorit pilihan anda dalam format HD ataupun jangan ragu untuk memainkan berbagai macam game, karena Iconia W510 ini juga telah dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32 GB SSD dan kartu grafis Intel Media Accelerator 3650. Didukung dengan keyboard docking, semua itu bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan oleh Acer Iconia W510.
Keyboard docking yang terpasang sekilas akan memberikan kesan bahwa Acer Iconia W510 layaknya seperti mini netbook yang lain, dengan tuts keyboard yang besar, akan memudahkan anda untuk mengetik, layaknya sebuah keyboard konvensional yang sering digunakan di laptop maupun PC. Tetapi dibalik fungsi keyboard yang konvensional tersebut, ternyata keyboard docking Acer Iconia W510 ini mampu memberikan asupan energi lebih kepada tablet Iconia W510 karena daya baterai pada keyboard docking akan dikonsumsi lebih dahulu daripada daya baterai tablet sehingga secara langsung daya tahan baterai tablet akan meningkat hingga mampu bertahan sampai dengan 18 jam. Sebuah inovasi Acer yang cerdas!

Dengan bobot yang ringan, yang hanya seberat 580 gram, Acer Iconia W510 siap menemani segala macam aktivitas hangout anda. Mengabadikan momen menarik anda bersama teman-teman merupakan suatu hal yang asyik, karena dengan kamera sebesar 8MP Crystal Eye HD yang terletak dibelakang, tablet Iconia ini mampu menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. Fitur Always On, Instan Connect yang akan membuat Iconia W510 ini selalu standby dan terhubung dengan koneksi internet akan memudahkan anda untuk berbagi hasil foto tersebut ke teman-teman anda yang lain.
Video call, video chat/conference dengan software Skype atau lainya pun dapat dilakukan dengan menyenangkan dengan kamera depan 2,1 MP Acer Iconia.
Hebatnya, kedua kamera yang tersemat di Acer Iconia W510 ini mampu merekam gambar dengan resolusi hingga mencapai FullHD 1080 p.
Masih kurang?
Acer Iconia W510 juga telah dilengkapi pula socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger maupun para pemburu berita. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah inovasi Acer yang cerdas!
Selain itu semua Acer Iconia W510 telah dilengkapi dengan output HDMI port, untuk memudahkan tablet kesayangan anda ini dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya dimanapun anda berada. Serta ada juga port USB 2.0 yang dapat difungsikan sebagai colokan modem USB.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Tablet Acer Iconia W510 dengan Windows 8


Jadi jika Anda saat ini sedang mencari tablet yang handal yang mempunyai kemampuan multifungsi layaknya sebuah netbook atau laptop, maka Acer Iconia W510 – Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 inilah jawabannya. Karena dengan Acer Iconia W510 semua fungsi tablet, laptop dan pc telah menjadi satu. Satu perangkat tiga fungsi, hanya di Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

Masih penasaran akan fungsi Acer Iconia W510 ini? Tonton saja video dibawah ini, Mampoo jamin rasa penasaran anda akan terbayar lunas.


Dalam video diatas menceritakan tentang kecanggihan, kemudahan dan ringannya membawa Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang dibawa oleh seorang wanita muda hangout di cafe.

Dibawah ini merupakan spesifikasi lengkap dari Iconia W510 yang merupakan salah satu seri Iconia PC Tablet Dengan Windows 8:

LAYAR Tipe LED backlit TFT LCD, In-Plane Switching (IPS), Acer CineCrystal™, kapasitif multi sentuh 5 titik
Ukuran 1366 x 768 pixel, 10,1 inci
DIMENSI Ukuran/Berat 10.18 x 6.60 x 0.35 inci (258.57 x 167.64 x 8.89 mm) / 580 g
AUDIO Jack 3.5 mm jack audio
Loudspeaker Ya, Stereo speakers
MEMORY Internal 32 GB
Eksternal micro-SD
RAM 2 GB DDR3
DATA
WLAN Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
Bluetooth Ya, v4.0
Port micro-USB v2.0, micro-HDMI
KAMERA Primer 8 MP, autofocus, LED flash
Sekunder Ya, 2,1 MP
Video Record Ya, full HD 1080p@30fps
BATERAI Tipe Lithium Polymer (Li-Po)
Pemakaian ± 18 jam dengan keyboard dock, pemakaian normal
FITUR OS Windows 8 32-bit
CPU Intel Atom Z2760 1,5 GHz dual core
GPU Intel Graphics Media Accelerator 3650

Comments

Tagged with:     , ,

Related Articles

1 Comment

Follow Us

Mampoo.com menyajikan berita dan informasi perkembangan dunia gadgets games, gadget, games, sepak bola, otomotif, film dan selebriti Indonesia serta manca negara terbaru, semuanya dikemas dengan bahasa yang lugas, luwes dan enak dibaca.