AFC Cup: Timnas U19 Vs Australia

102
views
timnas indonesia u 19
Pemain timnas indonesia U19

Timnas U19 sore ini melakoni duel hidup mati melawan Australia. Pada pertandingan lanjutan grup B di AFC Cup ini, Timnas U19 Indonesia harus mampu memenangkan pertandingan melawan Australia untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Jika Indonesia gagal meraih poin maka dapat dipastikan peluang Timnas U19 untuk lolos ke babak berikutnya gagal.

Pada pertandingan melawan Australia ini, pelatih Indra Sjafri kembali dapat menurunkan penjaga gawang Ravi Murdianto yang pada pertandingan sebelumnya terpaksa absen dikarenakan cedera bahu.
Di tengah, Maldini digantikan oleh Dinan Javier, dan Muchlis Hadi Ning kembali dipercaya menjadi ujung tombak Garuda Muda ini.
Pada pertandingan babak pertama yang berakhir dengan skor 0 – 0, kedua tim bermain dalam tempo sedang, Australia lebih banyak mengandalkan ball possession dengan sekali-kali melancarkan serangan melalui umpan terobosan kepada pemain depannya. Sedangkan Indonesia masih seperti biasanya mengendalkan membangun serangan melalui kecepatan dua sayapnya, Ilham Udin Armain dan Dinan Javier.

timnas indonesia u 19
Pemain timnas indonesia U19

Permainan Timnas Indonesia U19 pada pertandigan kedua grup B ini jauh lebih baik daripada pada saat di pertandingan pertama ketika melawan Uzbekistan. Penyakit bingung yang melanda pemain Timnas di menit-menit awal sudah tidak terlihat lagi. Semoga pada pertandingan Timnas U19 Vs Australia sore ini (Minggu, 12/10/2014) para pemain Garuda Muda Indonesia dapat mencuri tiga poin dari tangan Australia, sehingga peluang untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka. Ayo Indonesia Bisa!