Agnez Mo Bakal Kuasai Amerika

167
views
gambar agnez mo dan Timbaland

Sebagai masyarakat Indonesia setiap warga negaranya berhak mengharumkan nama bangsanya dengan caranya sendiri-sendiri, tetapi tentu saja dengan cara yang positip.

Dilansir dari sebuah media Amerika, PolicyMic, Agnez Mo diprediksikan bakal kuasai Amerika. Hal ini diungkapkan setelah media tersebut mengulas kehidupan Agnez Mo, mulai dari menjadi penyanyi cilik, penyanyi remaja kemudian menjadi penyanyi paling berbakat di Indonesia hingga impiannya menaklukkan blantika musik dunia. Apalagi kemudian ditunjang dengan lagu Coke Bottle yang ternyata menjadi salah satu lagu yang terkenal di Amerika. Dari statistik penonton video Coke Bottle di Youtube yang telah mencapai 5 juta penonton, dan juga peringkat lagu Coke Bottle yang menduduki peringkat ke-5 di Amerika semakin membuat PolicyMic yakin Agnez Mo bakal kuasai Amerika tidak dalam jangka waktu lama.

gambar agnez mo dan Timbaland

Sebagai informasi, statistik yang dicapai oleh penyanyi Agnez Mo ini juga tergolong spektakuler untuk ukuran artis pendatang dari Asia, karena Agnez hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari sebulan untuk membuat mata masyarakat Amerika tidak memandang sebelah mata artis pendatang dari Asia.