Ailee Rilis Video musik Lagu “Don’t Touch Me”

126
views
foto Ailee - Don't Touch Me
Ailee dalam single terbarunya Don't Touch Me

Penyanyi berbakat Ailee telah menjelaskan bahwa banyak lagu-lagu tentang kegagalan cinta yang biasa dinyanyikan bukan berdasarkan pada pengalaman pribadinya. Di sebuah acara showcase Ailee hanya membicarakan tentang mini album terbarunya yang bertajuk “Magazine” pada hari Kamis kemerin (25/9/2014).
Pada kesempatan tersebut, Ailee sempat menyanyikan beberapa rilis lagu dan berbicara kepada para penggemar dan wartawan mengenai beberapa hal.

Penyanyi cantik yang saat ini berusia 25 tahun ini telah banyak menyanyikan lagu-lagu bertemakan kesedihan dengan berakhirnya hubungan cinta secara emosional, dan rupanya hal ini mengundang pertanyaan para penggemarnya mengapa dia sering menyanyikan lagu-lagu bertema seperti ini, dan jika mungkin banyak yang menduga jika ini merupakan pengalaman pribadi milik Ailee.
Dengan entengnya penyanyi cantik kelahiran 30 Mei 1989 ini berkata “Lagu-lagu sedih ini bukan berasal dari pengalaman pribadi saya. Dalam beberapa hal, lagu yang Anda maksud ditulis dengan upaya kolaboratif , sehingga akan menjadikan cerita yang berkesinambungan . Setiap penulis lagu menempatkan sedikit kebagian trek.”

foto Ailee - Don't Touch Me
Ailee dalam single terbarunya Don’t Touch Me

Meskipun begitu, Ailee tak menampik kalau dirinya terkadang ingin menyanyikan lagu bertemakan cinta yang manis, namun para penulis lagu malah sering memberikan lagu bertemakan kesedihan. ” Terkadang saya ingin dibuatkan lagu yang bertemakan cinta yang manis bagi saya tapi jarang mereka menuliskannya untuk saya. Banyak penulis lagu yang pernah bekerja dengan saya yang terlihat begitu tangguh dan kuat, tapi pada akhirnya lagu-lagu yang diberikan kepada saya bertemakan kesedihan.”

Ailee juga mengatakan bahwa pada Rilis album kali ini , saya ingin menunjukkan sisi feminin pada kepribadian saya, jadi ada beberapa lagu yang mencerminkan hal itu.
Pada kesempatan ini penyanyi cantik yang memiiliki tubuh semampai dengan tinggi 1,65 meter ini juga merilis video musik untuk “Don’t Touch Me”. Lagu ini adalah lead single dari mini album “Magazine” .

Mau tahu video musik terbaru yang berjudul Don’t Touch Me ini? Tonton videonya di bawah ini: