Ajax: Bertanding di Indonesia Seperti Bertanding di Liga Champions

156
views
skuad ajax amsterdam

Klub Eropa Ajax Amsterdam hari Jumat kemarin tiba di Indonesia dan diagendakan akan bertanding melawan Persija Jakarta pada hari Minggu, 11 Mei 2014 dan juga akan bertanding melawan Persib Bandung pada hari Rabu, 14 Mei 2014.

Kunjungan ke Indonesia ini menurut Media Officer Ajax, Miel Drinkhuis persiapannya mirip seperti ketika Ajax akan melakoni pertandingan Liga Champions, bahkan pada saat melakukan jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (9/5/2014), Miel Drinkhuis juga mengatakan bahwa suasana jumpa pers yang ramai dihadiri pers Indonesia ini tak ubahnya jumpa pers ketika pertandingan Liga Champions akan digelar.

skuad ajax amsterdam

Edwin Van Der Sar yang merupakan Direktur Pemasaran Ajax mengatakan bahwa pertandingan uji coba ke Indonesia ini adalah ingin memberikan pengalaman kepada para pemain muda skuad De Godenzonen. Van Der Sar juga mengatakan bahwa kedatangan Ajax ke Indonesia ini juga berdasarkan fakta Indonesia akhir-akhir ini juga sering didatangi oleh klub-klub Eropa seperti Liverpool, Chelsea yang tahun lalu melakukan agenda uji coba di Indonesia