Akhirnya SonAmoo merilis Debut pertama mereka dengan Mini Album !!

171
views
SonAmoo
SonAmoo

Agensi bakat TS Entertainment beberapa waktu lalu telah membentuk satu grup gadis terbaru yang dinaungi oleh agensi ini sendiri, grup gadis yang memiliki nama SonAmoo ini akan membuat debut mereka yang pertama dengan merilis mini album pertama yang dijadwalkan pada tanggal 29 Desember mendatang.

Agensi hiburan yang turut men-support SonAmoo telah mengumumkan jika album baru mereka yang pertama ini akan berjudul “Deja Vu,” hal ini akan dirilis dan juga ada penambahan khusus karena ini juga akan memperingati debut pertama dari grup gadis SonAmoo ini. Preorders untuk mini album mereka akan dimulai hari ini.

SonAmoo
SonAmoo

Beberapa nama-nama dari judul lagu yang berada dalam album ini juga telah diumumkan. Selain intro dan judul lagu, “Deja Vu,” ada juga beberapa lagu lain yang memiliki judul sebagai berikut “Love Cell,””The Nation’s Little Sister,” “We Keep Going” dan lagu terakhir yang berjudul “The Giving Tree.”

Menurut rencana semula “Deja Vu” akan dirilis setelah hampir satu bulan setengah dari debut SonAmoo yang sebelumnya bertajuk “Green Moon” perilisan album ini dilakukan setelah melakukan promosi debut mereka.

Grup ini telah dijadwalkan untuk menjalani press conference dengan para penggemar mereka dan pers showcase yang akan diadakan pada tanggal 29 Desember 2014.

Nah Sahabat Mampoo pastinya nggak sabar dong dengan mini Album yang akan dirilis oleh SonAmoo.