Aksi Bos Cantik Yahoo Mandi Air Es

129
views
marissa mayer - ice bucket challenge
bos cantik Yahoo marissa mayer melakukan ice bucket challenge

Bos cantik Yahoo, Marissa Mayer, akhirnya mengikuti jejak CEO perusahaan teknologi kelas dunia lainnya seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, Sergey Brin dan Larry Page setelah menerima tantangan dari oleh jurnalis senior pendiri situs Re/code, Kara Swisher.

Aksi Marissa Mayer mengguyur badan dengan seember air es tersebut dilakukan di belakang kantor Yahoo di Sunnyvale, California, AS. Bos wanita berparas cantik itu terlihat mengenakan t-shirt berwarna ungu, ditemani sejumlah pegawai Yahoo yang memakai kaus serupa dan melakukan aksi serupa seperti bos-nya tersebut.

Sebelum mengguyur tubuhnya dengan air es, Mayer pun menyuarakan tantangan Ice Bucket Challenge berikutnya kepada pendiri Twitter, Jack Dorsey; pendiri Uber, Travis Kalanick; dan pendiri Tumblr, David Karp.

marissa mayer - ice bucket challenge
bos cantik Yahoo marissa mayer melakukan ice bucket challenge

Dalam Ice Bucket Challenge, seorang tokoh mengguyur diri sendiri dengan seember air es lalu menantang tiga orang lain untuk melakukan hal yang sama dalam waktu 24 jam. Sebuah video direkam sebagai bukti. Jika orang tesebut menolak, maka ia diharuskan untuk menyumbang sebesar 100 dollar kepada yayasan penelitian ALS.

Silahkan sahabat Mampoo klik tautan berikut untuk melihat aksi mandi air es bos cantik Yahoo Marissa Mayer