Aksi Fantastis Pietro Tomaselli, “The Next Totti” Dari AS Roma

172
views
Aksi Pietro Tomaselli
Aksi Pietro Tomaselli mengundang decak kagum sehingga dijuluki sebagai The Next Totti

AS Roma menjadi klub yang beruntung memiliki pemain cilik bernama Pietro Tomaselli, karena meskipun umurnya baru berusia 9 tahun namun aksinya bak pemain senior AS Roma Francesco Totti.

Pietro Tomaselli merupakan wonderkid asal Belgia yang digaet oleh AS Roma setelah sebelumnya pemandu bakat Giallorossi menyaksikan rangkaian aksi The Next Totti ini melalui video Youtube ketika melewati para lawannya dalam latihan di akademi sepak bola Anderlecht.
AS Roma ternyata mampu mendapatkan wonderkid ini lebih cepat dari klub-klub besar lain seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Manchester City karena orang tua dari Pietro Tomaselli lebih memilih Roma karena darah mereka masih mengalir darah orang Italia.

Aksi Pietro Tomaselli
Aksi Pietro Tomaselli mengundang decak kagum sehingga dijuluki sebagai The Next Totti

Dalam video yang diunggah di Youtube ini, sahabat Mampoo dapat melihat skill tingkat tinggi bocah berusia 9 tahun ini, mulai aksi mencetak gol dengan gaya backheel, melewati para pemain belakang, mencetak gol dengan chip yang mampu memperdaya kiper dewasa serta mencetak gol dengan cara double backheel.

Penasaran dengan aksi aksi The Next Totti ini? Tonton saja videonya di bawah ini.