Anak Pertama Mark Zuckerberg Telah Lahir, Ini Namanya

93
views
Anak Mark Zuckerberg lahir
Anak Mark Zuckerberg lahir

Pasangan pendiri situs sosial media Facebook, Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan tengah berbahagia, pasalnya pasangan ini baru saja dikarunia seorang putri yang bernama Maxima Chan Zuckerberg.

Maxima Chan Zuckerberg disapa oleh sang Ayah dengan nama panggilan Max lahir dengan bobot 3,4 Kg pada Selasa (1/12/2015) siang waktu San Francisco, atau Rabu (2/12/2015) dini hari waktu Indonesia.

Anak Mark Zuckerberg lahir
Anak Mark Zuckerberg lahir

Dalam halaman Facebook pribadinya Mark mengunggah sebuah foto keluarga kecilnya tersebut. Max digendong oleh sang Ayah, sedangkan Priscilla ada di samping kiri Mark dan terlihat tersenyum sambil mengelus kepala sang buah hati mereka.

Di halaman Facebook pribadinya tersebut, pendiri Facebook ini juga membuat sebuah surat terbuka untuk Max yang secara garis besar berisi harapan untuk masa depan atas generasi putrinya yang akan datang, dan melalui surat terbuka tersebut juga, Mark Zuckerberg akan mendirikan sebuah yayasan yang bernama Chan Zuckerberg Initiative yang akan bergerak dalam bidang menyembuhkan penyakit, personalisasi pembelajaran, memanfaatkan energi bersih, menghubungkan orang-orang, membangun masyarakat yang kuat, mengurangi kemiskinan, menyediakan hak yang sama dan menyebarkan pemahaman di seluruh dunia.

untuk mendanai yayasan baru tersebut, Mark akan menyumbangkan 99% sahamnya di Facebook yang setara dengan USD 45 Milyar sebagai wujud perbaikan generasi masa depan di era Max dan anak-anak lainnya.

Menurut Kamu: