Apakah logo SonAmoo didapatkan dari hasil Plagiat??

155
views
SonAmoo
SonAmoo

Agensi yang menaungi grup girl band yang saat ini sedang gencar melakukan promosi, TS Entertainment kali ini telah dituduh melakukan sebuah tindakan plagiat dengan logo yang mereka berikan untuk SonAmoo.

Sebuah postingan berita telah beredar dengan menyertakan judul, “Sekarang agensi pun menyertakan Logo dari salah satu Universitas? hal ini telah dimuat di salah satu situs komunitas online, pada tanggal 4 Januari pos itu berisi kata-kata “That’s TS Entertainment” bersama dengan menyertakan logo Sonamoo milik agensi dan logo yang berada di salah satu universitas di Daegu, foto ini juga memberikan nama yang sama yang telah dimiliki oleh keduanya. Logo ini juga masih memiliki kesamaan, dari font A yang dipilih untuk dibuat lebih besar, dan huruf ‘A’ dimaksudkan untuk menyerupai sebuah pohon pinus.

SonAmoo
SonAmoo

Ada sejumlah reaksi yang berbeda yang telah diberikan oleh para netizens, seperti, “Bukankah hal itu sudah dipastikan plagiat?” “Ini sulit dipercaya”, “Mungkin hal ini hanyalah kebetulan semata,” dan “Logo adalah sesuatu yang bisa dengan mudah datang ke pikiran setiap orang, itu yang berada dipikiran saya.”

Sementara itu, kini SonAmoo adalah sebuah girl band yang memiliki tujuh member yang baru-baru ini telah memulai debut nya didunia hiburan. Mereka juga telah menampilkan video musik pertama mereka dengan judul ‘Deja Vu,’ pada tanggal 28 Desember dan telah mengumpulkan banyak perhatian untuk penampilan mereka yang sangat powerful, grup ini sekarang masih sangat aktif mempromosikan lagu-lagu mereka di berbagai acara musik.

Nah Sahabat Mampoo apakah Anda juga mengira jika logo yang dimiliki oleh Sonamoo adalah hasil dari Plagiat ?