Aplikasi Google Play Music di Hack, Dapat Dimainkan di Perangkat AirPlay

170
views
gambar double twist

DoubleTwist, sebuah perusahaan yang berkantor pusat di San Francisco “menawarkan musik tanpa batas” dengan hack baru untuk aplikasi Google Play Music .

Dengan bantuan dari plugin yang dikembangkan oleh DoubleTwist dan ditambahkan ke antarmuka pemrograman aplikasi Google (API), pengguna dapat melakukan streaming Google Play Music ke perangkat AirPlay, seperti Apple TV.

gambar double twist

Google Play Music, jawabannya pencarian perusahaan untuk iTunes Apple, tidak mendukung teknologi AirPlay Apple, meninggalkan orang-orang yang ingin melakukan streaming perpustakaan musik mereka untuk produk seperti Apple TV kurang beruntung. Namun, Google tidak menyediakan plugin API systemwide di Android yang memungkinkan untuk streaming ke perangkat lain, seperti produk Sonos .

Menggunakan teknologi yang sama yang memungkinkan streaming untuk Sonos , DoubleTwist menciptakan paket yang dihubungkan ke API dan menciptakan dukungan AirPlay melalui itu standar streaming. Langkah-langkah untuk benar-benar mendapatkan fitur untuk menjalankan, namun tidak untuk menjadi lemah hati .

Menurut DoubleTwist , pengguna pertama akan perlu memiliki akses root ke perangkat mereka berbasis Android . Dari sana, mereka harus menginstal AirPlay DoubleTwist untuk paket Android dan meluncurkan aplikasi Google Play Music . Setelah mengklik ” Cast ” pilihan di app, mereka akan diminta untuk memberikan akses root, yang harus mereka terima . Pengguna akan perlu untuk memaksa – menghentikan Google Play Music app dan peluncuran itu . Setelah semua itu selesai , mereka harus memiliki kemampuan pada saat itu untuk streaming Google Play Music ke perangkat AirPlay .

Paket DoubleTwist tersedia sekarang di Google Play Store dengan harga sebesar $ 3 . Dalam keterangannya di Google Play Store mengatakan bahwa fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk secara nirkabel mengirimkan video melalui AirPlay.