Aplikasi Swerve Akan Membuat Gear VR Dapat Digunakan Untuk Buka Facebook Dan Twitter

93
views

Gear VR memang masih merupakan barang baru dan masih jarang orang yang memiliki perangkat yang baru diperkenalkan di akhir tahun 2014 lalu ini, namun semua berkeyakinan dengan segala kelebihannya Gear VR adalah teknologi masa depan.

Namun dibalik semua kelebihan dan kecanggihannya ada yang mengganggu bagi para calon pemilik Gear VR maupun yang telah membelinya, yaitu tidak adanya aplikasi yang memungkinkan perangkat virtual reality ini browsing atau berselancar di dunia maya.

Namun ternyata kekhawatidan tersebut telah dibaca oleh salah satu developer aplikasi Android SwerveVR. Swerve meluncurkan sebuah aplikasi yang memungkinkan perangkat Android VR membuka halaman internet.
Namun yang akan dapat dibuka bukanlah sebuah halaman situs tertentu, melainkan halaman microblogging seperti Facebook dan Twitter.

Aplikasi Swerve akan menampilkan halaman Twitter ke dalam format tampilan 3D, dan penggunanya akan dapat melakukan pencarian, mentions dan hashtags. Sedangkan untuk Facebook, hanya terbatas pada pembuatan status, aplikasi ini masih belum dapat menampilkan halaman foto dalam Facebook.

Menurut Kamu: