Apple Sediakan Film The Interview di iTunes

94
views
Cover film The Interview
Cover film The Interview. Sumber: seetheinterview.com

Setelah menunda selama empat hari setelah para kompetitor seperti YouTube, Microsoft dan Google Play merilis secara online pemutaran video on demand film The Interview di situs mereka, kalai ini giliran Apple yang menyediakan film yang penuh kontroversial ini di iTunes.

Apple mematok harga yang sama seperti yang ada di situs lain yaitu mematok harga sewa film ini sebesar USD 5,99 dan jika ingin membelinya cukup menyediakan uang sebesar USD 14,99.

Cover film The Interview
Cover film The Interview.
Sumber: seetheinterview.com

Film The Interview ini menjadi kontroversial karena film inilah server Sony Pictures diretas oleh hacker dan beberapa data pentingnya dapat dicuri dan disebarluaskan ke internet. Selain itu ancaman terorisme juga sempat membuat Sony Pictures enggan untuk merilis film ini sampai akhirnya Presiden Barack Obama mengecam keputusan Sony tersebut dan akhirnya pada malam natal kemarin Sony akhirnya memutuskan untuk memutar film The Interview ini di beberapa bioskop pilihan di Amerika Serikat dan memutar video ini secara online melalaui situs seetheinterview.com, Youtube.com dan XBox serta yang terakhir ini melalui iTunes.