Apple Tergoda Rilis iPhone Layar Besar

130
views
iPhone 6

Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini pasar Iphone tergerus oleh Samsung Galaxy. Hal inilah yang semakin menguatkan dugaan bahwa Apple tergoda rilis iPhone layar besar untuk menggoyang pasar Samsung Galaxy di pasar phablet, atau smartphone berukuran jumbo.

iPhone 6

Seperti yang diberitakan oleh Reuters, dua perusahaan pemasok terbesar sparepart iPhone, LG dan Sharp mengatakan bahwa Apple tengah menyiapkan iPhone versi jumbo dan iPhone murah dengan beberapa varian warna. Dan adapun waktu peluncurannya adalah sekitar tahun depan.

Namun kebenaran peluncuran iPhone layar besar ini belum sepenuhnya benar, karena menurut sumber di dua perusahaan tersebut, Apple saat ini sedang gencar-gencarnya mengganti desain prototype iPhone sehingga sedikit membingungkan sumber-sumber yang sedang berkecimpung langsung di proyek iPhone layar besar tersebut, bahkan pergantian desain protoype iPhone terbaru itu terjadi disaat-saat akhir.

Berita ketertarikan Apple terjun ke pasar phablet sebelumnya telah ditolak oleh CEO Apple Tim Cook, CEO Apple tersebut mengatakan bahwa saat ini layar iPhone 5 adalah yang terbaik dalam industri ini, yang secara halus berarti menolak bahwa Apple akan terjun ke pangsa pasar smartphone layar besar.