Arema Akan Hadapi Semen Padang Tanpa Enam Pemain Pilar

124
views
Sunarto Arema Cronus

Peluang Arema untuk menyapu bersih poin di kandangnya sendiri terancam pupus. Hal ini dikarenakan pada saat Arema akan menghadapi Semen Padang di pertandingan berikutnya di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/5/2014) terancam tidak diperkuat oleh enam pemain pilar mereka.

Pemain Arema yang dipastikan absen pada saat melawan Semen Padang nanti adalah Gustavo Lopez dan Victor Igbonefo harus absen karena akumulasi kartu kuning. Ahmad Bustomi, Purwaka Yudhi, I Gede Sukadana, dan Muhammad masih dibekap cedera. Sementara kiper utama Kurnia Meiga pun dipastikan absen akibar sanksi Komisi Disiplin PSSI.

Sunarto Arema Cronus

Meskipun di atas kertas peluang Arema untuk mendapatkan poin penuh terancam gagal, namun pelatih Arema Suharno mengatakan bahwa Arema akan memaksimalkan pemain yang jarang diturunkan untuk menyiasati hal ini.
Suharno memang tidak berlebihan untuk memaksimalkan para pemain cadangannya, karena seperti diketahui, skuad Singo Edan musim ini memang sangat bagus, pemain inti dan pemain penggantinya memiliki kualitas yang hampir sama rata.

Suharno berpendapat, dari sederet pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan, memang ada yang bisa menggantikan posisi Victor di lini belakang, yakni Munhar. Sementara lini tengah yang ditinggalkan Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi akan diisi Hendro Siswanto dan Juan Revi atau Sunarto.

Saat ini Arema Cronos menempati posisi pertama wilayah barat Indonesia Super League 2014.