Arema Cronus Juara SCM Cup 2015

151
views
Foto Selebrasi Gilang Ginarsa - Arema Cronus Vs Sriwijaya FC
Foto Selebrasi Gilang Ginarsa - Arema Cronus Vs Sriwijaya FC

Arema Cronus akhirnya sukses menjadi juara Piala SCM 2015.
Berlaga melawan Sriwijaya FC di final SCM Cup 2015 di Stadion Jakabiring, Palembang, Arema sukes menundukkan tuan rumah dengan skor kemenangan 1-0 melalui gol yang dicetak dari tandukan Gilang Ginarsa.

Arema dan Sriwijaya FC yang merupakan dua klub sepak bola papan atas Indonesia bermain dengan tempo tinggi di final SCM Cup 2015. Sriwijaya FC yang bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya bermain penuh semangat, tetapi Arema terlihat tetap tenang dan hasilnya di menit-menit awal babak pertama Arema melalui Fery Aman Saragih berhasil membuat kiper Dian Agus Prasetyo harus bekerja keras menyelamatkan gawangnya.
Sriwijaya sendiri tak tinggal diam, di menit ke-22 Titus Bonai berhasil mengancam gawang Arema yang dijaga oleh Made Wardana.
Pada babak pertama ini kedudukan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Foto Selebrasi Gilang Ginarsa - Arema Cronus Vs Sriwijaya FC
Foto Selebrasi Gilang Ginarsa – Arema Cronus Vs Sriwijaya FC

Di babak kedua, pelatih Arema, Suharno, melakukan pergantian pemain, Alfarizi ditarik keluar, digantikan dengan Gilang Ginarsa. Keputusan pelatih Arema ini terbukti sangat tepat. Di menit ke-75 pemain pengganti ini berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC melalui skema tendangn pojok. Dan Arema Cronus pun unggul 1-0 atas tuan rumah Sriwijaya FC.

Ketinggalan satu gol membuat pemain Sriwijaya FC bangkit, namun sayang beberapa peluang emas yang diperoleh oleh pemain depan Sriwijaya tidak dapat menjadi gol, dan skor 1-0 untuk kemenangan Arema Cronus pun bertahan hingga babak kedua usai.

Berikut ini video highlight gol Arema vs Sriwijaya FC di final SCM Cup 2015