Arema Cronus Tundukkan Persela Lamongan 4-0

117
views
Christian Gonzales Cetak Gol Keduanya
Christian Gonzales Cetak Gol Keduanya di laga Arema Vs Persela yang berkesudahan dengan skor 4-0 untuk kemenangan Arema

Arema Cronus Malang berhasil menundukkan tim tamu asal Lamongan, Persela Lamongan dengan skor yang cukup telak, empat gol tanpa balas.

Arema yang bermain penuh semangat karena hasil di pertandingan lain yang dimenangkan Persipura menjadikan Arema Malang yang dikejar target lolos ke babak semifinal ISL 2014 bermain penuh semangat dan determinasi tinggi.
Hasilnya di menit pertama Christian Gonzales telah berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Persela. Gol cepat yang dicetak oleh Cristian Gonzales tersebut adalah hasil memanfaatkan umpan Gustavo Lopez.
Meskipun telah berhasil unggul cepat, namun pundi-pundi gol Arema sempat terhenti. Dan baru pada masa injury time babak pertama Samsul Arif berhasil menggandakan keunggulan Arema atas Persela melalui titik putih. Tendangan penalti terpaksa diberikan wasit setelah Roman Golian dianggap melanggar Samsul Arif di kotak terlarang.
Pada babak kedua, Arema tetap mendominasi pertandingan. Singo Edan menambah gol pada menit ke-53 lewat tendangan bebas Gustavo Lopez dari luar kotak penalti. Gustavo tampak tidak melakukan selebriti setelah mencetak gol, hal ini dilakukan karena Gustavo berusaha menghormati mantan klub dan mantan teman-teman seperjuangannya di ISL tahun lalu.
Gol keempat Arema Malang kembali dicetak oleh penyerang gaek Arema, Christian Gonzales setelah Gonzales berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Persela Lamongan yang gagal menagkap bola dari tendangan umpan silang Benny Wahyudi.

Christian Gonzales Cetak Gol Keduanya
Christian Gonzales Cetak Gol Keduanya di laga Arema Vs Persela yang berkesudahan dengan skor 4-0 untuk kemenangan Arema

Pada pertandingan Arema Malang Vs Perrsela Lamongan tersebut sempat diwarnai kejadian yang menegangkan, yaitu pemain Persela, Edy Gunawan tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan ambulance setelah bertabrakan dengan Hendro Siswanto. Begitu Edy Gunawan dilarikan ke rumah sakit oleh tim medis, tampak wajah para pemain, khususnya pemain Persela menjadi tegang bahkan banyak diantara mereka yang secara spontan memanjatkan doa demi kesembuhan rekan tim mereka.

Hingga babak kedua usai, pertandingan Arema Malang Vs Persela Lamongan berakhir dengan skor 4-0.
Dengan hasil akhir ini, Arema berhasil menduduki puncak klasemen kembali, dan dipertandingan selanjutnya, Arema dan Semen Padan akan melakoni pertandingan hidup mati di Padang.

Berikut cuplikan video gol ketiga dan keempat Arema Cronus yang dicetak oleh Gustavo Lopez dan Christiano Ronaldo.