Ayah Paul Pogba Meninggal Dunia

303
views
Foto selfie Paul Pogba dan ayah
Foto selfie Paul Pogba dan ayah

Berita duka cita dari bintang Manchester United, Paul Pogba.

Fassou Antoine Pogba yang merupakan ayahanda dari Paul Pogba meninggal dunia di Perancis pada usia 79 tahun.

Seperti yang dilaporkan oleh Le Parisien.fr (13/5/2017), kabar meninggalnya ayah Paul Pogba tersebut telah dibenarkan oeh pihak keluarga dan telah diumumkan kepada media di Prancis.

Ayah Paul Pogba tersebut memang dikabarkan telah menderita sakit yang sudah cukup lama.

Pada tahun 2016 lalu saat pertandingan antara Perancis melawan Swiss di Euro 2016, Fassou masih terlihat hadir di stadion bersama dua putranya yang lain untuk melihat penampilan Paul Pogba di atas lapangan. Memang pada saat itu ayahanda Paul Pogba tersebut terlihat lemah, namun kebahagiaan tampak terpancar dari wajahnya.

Pada saat pertandingan tersebut Paul Pogba, dan dua saudaranya Florentin dan Mathias terlihat memakai kaus putih dengan tulisan yang sama “Happy Father’s Day”.

Mantan bintang Juventus yang telah bergabung dengan Manchester United di awal musim 2016/2017 ini juga sempat berfoto selfie bersama sang ayah di rumah sakit di saat momen ulang tahun sang ayah.

Momen bahagia Paul Pogba bersama sang ayah tersebut diunggah di akun Instagram Pogba @paulpogba dengan caption “Happy birthday dear Dad, I feel blessed to be your son #pogdaddy #fighter #pogbance.”

Pada hari Minggu besok, Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dilanjutan laga Premier League, dan kemungkinan besar, jendral lapangan tengah Setan Merah ini akan absen.