Bagas Adi Nugroho Jadi Pemain Pertama Timnas U-22 Yang Dicoret

Dengan absennya Bagas Adi Nugroho, stok lini belakang Timnas U-22 tinggal menyisakan Hansamu Yama, Andy Setyo dan Ryuji Utomo.

43
views
Foto Bagas Adi Nugroho
Foto Bagas Adi Nugroho. Sumber: Sidomi.com

Nama Bagas Adi Nugroho akhirnya harus tersingkir dari skuad Timnas U-22 yang akan dibawa ke pesta olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2017.

Seperti yang dilansir oleh Bola.com (11/8/2017), Bagas Adi Nugroho terlihat tengah berbincang serius dengan asisten pelatih Timnas U-22, Eduardo Perez.

Cedera Bagas Adi Nugroho masih terasa

Seusai berbincang pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini mengatakan jika dirinya tidak akan berangkat ke Malaysia karena masih merasakan sakit pada bagian lututnya yang cedera.

“Belum bisa, mas. Memang masih sakit,” ujar pemain belakang Arema FC ini.

Sementara itu Bima Sakti juga mengatakan jika kondisi Bagas Adi memang masih belum memungkinkan untuk bermain dan akan sulit untuk dibawa ke Malaysia.

Dalam beberapa kali latihan hingga latihan terakhir, Bagas Adi Nugroho memang terlihat berlatih sendirian.

Namun Bima Sakti mengatakan bahwa keputusan dibawa atau tidaknya Bagas Adi ke Malaysia masih harus menunggu keputusan Luis Milla.

“Saya belum bisa memastikannya, itu menjadi keputusan coach Luis Milla. Namun, harus diakui bahwa kondisinya masih belum bisa bermain,” ungkap mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini.

Skuad Timnas U-22 SEA Games 2017

Dengan absennya Bagas Adi Nugroho, stok lini belakang Timnas U-22 tinggal menyisakan Hansamu Yama, Andy Setyo dan Ryuji Utomo.
Selain ketiga nama tersebut, ada nama Ricky Fajrin yang sebelumnya juga sempat dicoba untuk menempati posisi bek tengah dalam pemusatan latihan di Karawaci.