Bali United Akan Datangkan Mantan Pemain Timnas Jepang

857
views
Logo Bali United Pusam
Logo Bali United Pusam

Penundaan QNB League atau ISL 2015 benar-benar dimanfaatkan oleh Bali United untuk mematangkan skuadnya dalam mengarungi musim kompetisi ini.

Bali United yang saat ini ditukangi oleh Indra Sjafrie mengaku akan mendatangkan mantan pemain Timnas Jepang di Piala Dunia 2006 untuk menutup kelemahan lini depan Bali United yang dinilai kurang tajam.

Mantan pemain Timnas Jepang yang akan didatangkan Bali United untuk bermain di Indonesia Super League 2015 ini bernama Seiichiro Maki, dan saat ini Seiichiro Maki bermain di J2 League Jepang bersama klub Roasso Kumamoto

Sosok pemain depan ini telah mencetak 8 gol bersama timnas Jepang. Dengan ketajamannya tersebut diharapkan oleh Indra Sjafrie pemain tersebut akan mampu menutupi kelemahan klub yang bermarkas di Pulau Bali ini.

Kelemahan klub yang ditukangi oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini memang kentara setelah mereka digasak oleh tim tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 5-2 di pertandingan kedua QNB League 2015.

Semua pertandingan QNB League 2015 secara resmi ditunda oleh PT Liga Indonesia dikarenakan adanya perseteruan yang semakin meruncing antara PSSI, BOPI dan Menpora.