Bayar Belanja Online Dengan Foto Selfie Bakal Diterapkan di Pembayaran kartu Kredit

99
views
gambar aplikasi mastercard
aplikasi mastercard

Mastercard, sebuah perusahaan pembayaran kartu kredit memiliki ide yang sangat unik yaitu akan menerapkan foto selfie sebagai pengganti password untuk membayar pembayaran belanja online.

Seperti yang dilansir dari T3.com. cara kerja pembayaran belanja online dengan menggunakan foto selfie yang dikembangkan oleh Mastercard ini akan seperti ini.
Sahabat Mampoo pertama-tama adalah mengunduh sebuah aplikasi milik Mastercard, dan kemudian memproses pembayaran situs belanja online. Layanan pembayaran dari situs belanja online kemudian akan mengaktifkan aplikasi tersebut dan juga akan mengaktifkan kamera depan smartphone. Sahabat Mampoo kemudian tinggal mencari pose selfie yang pas, dan kemudian aplikasi akan mengambil gambar wajah sahabat Mampoo.
Jika sahabat Mampoo kurang nyaman dengan pembayaran melalui foto selfie ini, sahabat mampoo juga akan dapat melakukan pembayaran melalui pemindai sidik jari.

gambar aplikasi mastercard
aplikasi mastercard

Saat ini aplikasi pembayaran belanja online dengan metode menggunakan foto selfie ini tengah diujicoba oleh 500 orang terpilih, dan jika hasil ujicoba tersebut bagus, bukan tidak mungkin Mastercard akan segera merilis cara pembayaran canggih ini.

Penasaran dengan cara kerja aplikasi pembayaran online dengan foto selfie milik Mastercard ini? Sahabat Mampoo dapat mengobati rasa penasaran dengan melihat video berikut