Black Squad, Game FPS Baru Pengganti Game Point Blank

242
views
game black squad
game black squad. Sumber: Gemscool.com

PT Kreon yang merupakan salah satu publisher game terkemuka di dunia baru saja meluncurkan game yang berjudul Black Squad di Indonesia.

Black Squad merupakan game ber-genre first person shoot (FPS) yang diplot sebagai pengganti game Point Blank yang akan ditutup dalam waktu dekat ini.

Kembali ke masa lalu, Point Blank merupakan game paling sukses di Indonesia yang merajai game ber-genre FPS selama beberapa tahun. Game yang banyak dimainkan orang dewasa hingga anak kecil ini mampu membuat dunia warnet yang pada mulanya mengandalkan kecepatan internet untuk browsing mengalihkan kecepatannya untuk membuat game net yang lebih menjamin kecepatan dan kestabilan koneksi ketika bermain game Point Blank.

game black squad
game black squad.
Sumber: Gemscool.com

Black Squad diproduksi oleh NS Studio yang berasal dari Korea Selatan dan baru diperkenalkan di negara asalnya pada bulan November 2014 kemarin. Kabarnya, nilai investasi pembuatan game ini mencapai USD 20 juta dan dibuat dalam durasi selama tiga tahun.

Sub Project Manager PT Kreon, Edo Jonathan mengatakan bahwa game Black Squad yang akan diujicoba secara closed beta test pada tanggal 11 – 17 Juni 2015 ini merupakan game yang diklaim sebagai the first real militarty FPS in the world.
Artinya permainan game ini disesuaikan dengan kenyataan yang ada di dunia militer secara nyata seperti senjata, penggunaan senjata dan mode permainan. Jadi jangan harap menemukan mode bertemu dengan musuh berbentuk zombie di game terbaru Kreon ini.

Bagi para penggemar game Point Blank yang dulu sering mengikuti turnamen daerah maupun skala nasional jangan takut untuk merasa kehilangan, karena PT Kreon juga telah menyiapkan berbagai turnamen menarik untuk meramaikan game yang memiliki mode Deathmatch, Destroy and Conquest dan Bomb Mission.