Blue Bird Jual Mercedes-Benz Miliknya, Harganya?

238
views
Blue Bird Mercedes Benz E 200 Kompressor
Mobil eks taksi Blue Bird Mercedes Benz E 200 Kompressor dijual murah

Perusahaan taksi Blue Bird menjual Mercedes Benz E 200 Kompressor milik mereka dengan harga Rp 180 jutaan. Nah, waktunya beli mobil mewah dengan harga murah nih.

Blue Bird kembali melakukan penjualan armadanya guna untuk meremajakan beberapa unit armada taksinya, dan kali ini yang mendapatkan giliran untuk diremajakan adalah taksi bluebird Mercedes-Benz E 200 Kompressor.

Diskon harga Blue Bird Mercedes Benz E 200 Kompressor

Mobil taksi bluebird Mercedes-Benz E 200 Kompressor yang dijual ini merupakan produksi tahun 2009 dan dijual dengan harga Rp 205 jutaan, tetapi di bulan Januari ini, Bluebird memberikan harga khusus dan hanya menjual armada taksi Bluebird Mercedes-Benz E 200 Kompressor ini dengan harga hanya Rp 180 jutaan saja.

Bukan hanya mendapatkan diskon harga saja, bagi siapapun yang melakukan pembelian armada taksi Mercedes Benz E 200 Kompressor ini juga akan mendapatkan hadiah berupa satu buah smartphone merk Samsung Galaxy S7.

Perawatan setara di dealer Mercedes-Benz

Jika sahabat Mampoo tertarik untuk membeli mobil ini, namun terkendala image taksinya. Ada baiknya sahabat mampoo mengerti terlebih dahulu history perawatan mobil eks taksi Blue Bird ini.

Karena berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh pihak perusahaan taksi ini, perawatan yang dilakukan ke armada taksi Mercedes Bens ini setara dengan perawatan bengkel resmi Mercedes Benz.

Tempat membeli Blue Bird Mercedes Benz E 200 Kompressor

Sahabat Mampoo berminat untuk membeli atau sekedar ingin melihat unitnya?

Sahabat mampoo dapat menuju ke sejumlah pool taksi Blue Bird yang ada di daerah Warung Buncit (Mampang), Ciputat, Kramatjati, KelapaGading, BSD dan Kalibata.