Bulan Depan Xiaomi Redmi Note Akan Mulai Dijual Di India

163
views
Gambar Redmi Note
Xiaomi Redmi Note generasi pertama

Setelah sukses menjual produk Xiaomi Redmi Note di berbagai negara termasuk di Indonesia, kini Xiaomi telah melakukan persiapan untuk menjual smartphone berukuran 5,5 inchi nya tersebut di India.

Seperti yang Mampoo peroleh dari GSM Arena, Xiaomi Note akan mulai dijual di India pada tanggal 2 Desember 2014 mendatang.

Saat ini Xiaomi sedang gencar melakukan promo dengan mengadakan kontes di Facebook official India mereka. Setiap orang yang mengikuti kontes untuk mendapatkan Redmi Note diwajibkan untuk share post Facebook admin Xiaomi dan disertai dengan gambar meme sejauh mana mereka sangat menginginkan produk Xiaomi Redmi Note tersebut.

leadcore-lc1860-xiaomi

Gambar Redmi Note

Xiaomi Redmi Note yang dijual di India memiliki spesifikasi layar 5,5 inchi LED IPS dengan resolusi layar 1280 X 720 piksel, chipset menggunakan Mediatek MT6592 octa core yang memiliki kecepatan 1,7 GHz, RAM 2GB, internal memori 8GB yang dapat di perbesar dengan menggunakan memori eksternal hingga 32GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, sistem operasi 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka MIUI v5 dan baterai sebesar 3.100 mAh.