Cara Bergabung Clan Clash Royale

1050
views
download game clash royale
download game clash royale

Seperti halnya game Clash of Clans, di game Clash Royale sahabat Mampoo juga dapat bergabung join dengan clan yang sudah ada guna mencari banyak kawan dan sharing berbagi tentang strategi untuk memenangkan pertempuran di game terbaru buatan Supercell ini.

Sebelum Mampoo membahas mengenai cara bergabung clan di game Clash Royale ini, ada baiknya sahabat Mampoo mengetahui terlebih dahulu keuntungan bergabung dengan clan.

Keuntungan Bergabung dengan clan Clash Royale

Keuntungan bergabung dengan sebuah clan adalah sahabat mampoo dapat saling berdonasi pasukan dan bisa juga menguji kemampuan bertempur dengan melakukan friendly battle untuk mengetahui strategi bertempur dan mengatur card atau kartu bertempur yang digunakan.

Sebelum bergabung dengan sebuah clan di Clash Royale, sahabat mampoo haruslah memenuhi syarat yang tidak tertulis untuk bergabung dengan sebuah clan, tujuannya adalah agar clan solid dan sahabat Mampoo tidak dimusuhi oleh anggota clan yang lain.

Pertama adalah akun Clash Royale sahabat mampoo harus sudah mencapai level 3 untuk membuka fitur clan. Jika saat ini akun sahabat Mampoo masih belum mencapai level 3, maka jangan berharap untuk dapat bergabung dengan clan.
Kedua adalah tentu harus ada itikad baik dari anggota clan untuk memajukan akun Clash Royale pribadi. Tujuannya adalah semakin kuat pasukan yang dibangun oleh pemilik akun, tentu akan semakin kuat juga clan yang ada.
Ketiga adalah jangan terlalu pelit jika ada anggota clan yang memerlukan donasi atau mengajak friendly battle

Nah, setelah memahami syarat tak tertulis tersebut kini saatnya sahabat Mampoo mengetahui cara bergabung dengan clan Clash Royale.

1. Pertama adalah cari clan yang sahabat mampoo inginkan. Jika ada teman yang sudah memiliki clan dan mengajak bergabung, carilah di fitur ini.

2. Kedua adalah join dan bergabung dengan clan
Ketiga

3. Setelah bergabung janga sungkan untuk request clan dan jika ada yang membutuhkan bantuan, segeralah mengirimkan donasi di clan.

4. Untuk menjalin hubungan dengan sesama member clan, lakukanlah friendly battle.

5. Untuk melihat info mengenai clan, klik tanda biru.

6. Clan tidak mengikat siapapun, jadi jika sahabat Mampoo merasa tidak senang bergabung dengan clan tersebut dapat sewaktu – waktu leave clan.

Nah, mudah kan caranya. Kini saatnya bergabung dengan clan dan menangkan setiap pertempuran Clash Royale-mu.