Cara Bermain Mobile Legends: Bang Bang Di Hp Android Untuk Pemula

143
views
Hero Mobile Legends
Hero Mobile Legends

Bermain Mobile Legends: Bang Bang menjadi trend baru di kalangan anak muda, terutama yang mencintai game dengan genre tower defense.

Jika sahabat Mampoo pernah bermain game DotA yang legendaris itu, sahabat Mampoo pasti akan sangat familiar bermain game Mobile Legends ini. Karena maps Mobile Legends dan gameplaynya sama dengan DotA.

Namun berbeda dengan DotA yang harus hapal dengan beberapa “rumus” dalam pertarungan dan membuat hero menjadi jago tempur dan kuat, di game Mobile Legeds ini sahabat Mampoo tak perlu hapal “rumus-rumus” yang banyak dan rumit itu, karena di display yang tampil telah ada beberapa pilihan untuk menjadikan hero Mobile Legends: Bang Bang sahabat Mampoo menjadi kuat dan jago tempur.

Berikut ini cara bermain Mobile Legends: Bang Bang di hp Android sahabat Mampoo:

1. Koneksi

Game Mobile Legends: Bang Bang ini merupakan sebuah game action tower defense, dimana untuk memainkan dan menggerakkan heronya butuh cepat.

Jadi sebelum bermain game ini, pastikan sahabat Mampoo memiliki koneksi internet yang benar-benar memadai.

Jika koneksi internet yang digunakan tidak dalam keadaan bagus, permainan sahabat mampoo akan sulit untuk berkembang, karena game akan mengalami lag, dan ini juga akan membuat sahabat Mampoo AFK dan akan dapat merepotkan anggota tim yang sedang berjuang.

  • Baca: Saatnya beralih menggunakan internet dengan kecepatan maksimal
  • 2. Install Game

    Setelah koneksi internet dalam keadaan yang bagus, untuk langkah selanjutnya adalah install Mobile Legends: Bang Bang di hape Android.

    Untuk menginstall game ini seperti biasanya dapat melalui Google Play dengan melakukan pencarian dengan kata kunci “Mobile Legends” atau bisa klik melalui link download Mobile Legends berikut ini (link download Mobile Legends: Bang bang)

    3. Mulai Bermain Mobile Legends Dengan Memilih Map

    Classic game
    Classic game

    Pada saat awal bermain Mobile Legends, sahabat Mampoo harus memiliki nama terlebih dahulu untuk nickname hero nantinya.

    Setelah memillih nama yang diinginkan, sahabat mampoo akan dapat mulai bermain game ini.

    Mobile Legends menyediakan beberapa mode permainan yang sangat menarik untuk dicoba, yaitu:

    • Classic
    • Pilihan map Mobile Legends
      Pilihan map Mobile Legends

      Mode Classic ini akan memungkinkan pemain Mobile Legends bermain online dengan orang lain, dan tanpa perlu harus memilih teman bermain, karena sistem dari game ini telah mengacak teman-teman seperjuangan kita nantinya.

      Dalam mode Classic Mobile Legends ini, sahabat Mampoo dapat memilih secara bebas hero yang akan digunakan, tetapi ingat dalam mode ini tetap ada pepatah siapa cepat dia dapat, jadi sahabat mampoo harus dengan cepat memilih hero yang diinginkan.

      Mao mode classic ini sama seperti susunan map yang ada di game DotA, dan juga terdapat fountain yang akan dapat berguna mengembalikan stamina hero.

    • Brawl
    • Mode Brawl
      Mode Brawl

      Bermain Mode Brawl Mobile Legends memberikan tantangan sendiri, karena dalam mode Brawl ini, sahabat Mampoo hanya diberikan pilihan dua hero yang sudah ditentukan.

      Map mode Brawl ini juga hanya satu jalan, sehingga hero tim sahabat mampoo dengan tim musuh akan dapat bertemu langsung dalam satu jalan.

      Cara bermain mode Brawl Mobile Legends ini juga masih sama dengan mode classic, yaitu beradu cepat menghancurkan tower utama musuh.

    • VS A.I
    • Seperti namanya, mode VS A.I Mobile Legends ini berarti sahabat Mampoo akan melawan komputer.

      Dalam mode VS A.I ini ada tiga map yang dapat dipilih, yaitu Classic, Brawl dan Draft Pick

    • Custom
    • Mode Custom
      Mode Custom

      Mode Custom Mobile Legends hampir sama seperti mode VS A.I, bedanya di mode classic ini selain sahabat Mampoo dapat memilih map yang diinginkan, sahabat Mampoo juga dapat memilih teman yang ingin dijadikan musuh atau teman.

    4. Memulai Bermain Game Mobile Legends Dengan Memilih Hero

    Hero Mobile Legends
    Hero Mobile Legends

    Setelah memilih map yang diinginkan, misalkan dalam map Classic, untuk selanjutnya adalah memilih hero.

    Ada beberapa pilihan hero yang dapat digunakan. Jika sahabat mampoo merasa masih pemula, carilah satu hero saja yang kemudian kuasai bentuk dan karakter hero yang dipilih tadi.

    Pandai-pandailah dalam meilih hero Mobile Legends yang dimainkan karena disitulah letak permainan game ini sesungguhnya.

    5. Bermain Tim

    Permainan tim Mobile Legends
    Permainan tim Mobile Legends

    Yang perlu diketahui dari bermain game Mobile Legends ini adalah bahwa game ini adalah game permainan tim.

    Untuk dapat memenangkan pertempuran atau melawan hero musuh, bentuklah cara bermain secara tim.

    Tim yang dimaksud di sinilah adalah sesama anggota haruslah saling mendukung, seperti ada yang bagian untuk mendukung serangan dengan cara entah itu memperlambat gerak hero musuh atau menarik hero musuh ke area yang lebih dekat dengan hero anggota lain yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan.

    Jika permainan tim ini terbentuk, maka dengan mudah tim sahabat mampoo mampu membunuh hero musuh ataupun menghancurkan tower lawan bahkan memenangkan permainan ini.

    Itulah 5 cara bermain Mobile Legends: Bang Bang untuk pemula yang baru saja mengenal game ini.

    Satu lagi yang perlu sahabat mampoo ingat, satu kali permainan game ini dapat menghabiskan waktu 15-30 menit, bijak-bijaklah dalam bermain, terutama memanajemen waktu dan baterai smartphone.

    Target Victory Mobile Legends
    Target Victory Mobile Legends

    Selamat bermain!