Cara Bermain Piano Tiles Dapat Skor Banyak

798
views
cara bermain piano tiles 2
cara bermain piano tiles 2

Game Piano Tiles 2 saat ini menjadi game di Google Play yang banyak diunduh oleh pemakai game Android. Setidaknya hal itu dibuktikan dengan banyaknya teman-teman dekat Mampoo yang memainkan game buatan Clean Master Games ini.

Cara bermain Piano Tiles 2 ini sebenarnya sangat mudah, tugas sahabat Mampoo adalah menjadi seorang pianis yang handal.
Untuk memainkan game bergenre Arcade ini sebelumnya sahabat Mampoo harus mengunduhnya di sini kemudian menginstallnya.
Setelah game terinstall, buka aplikasi game Piano Tiles 2 tersebut, dan pilih lagunya.

Lagu-lagu yang ada di game Piano Tiles 2 ini kebanyakan atau hampir semuanya adalah lagu-lagu klasik. Untuk menjadi pianis yang handal, sahabat mampoo harus dapat menekan menggunakan jari tepat pada kotak hitam dan biru yang ada di layar hp. Ikuti iramanya dan awas jangan sampai jari sahabat Mampoo salah menekan kotaknya.
Semakin lama kotak-kotak hitam ini akan turun semakin cepat dan jari sahabat mampoo pun dituntut untuk dapat bergerak dengan lebih cepat dan lebih lincah.

Untuk mendapatkan poin tinggi pada game Piano Tiles 2 ini selain jari harus sangat lincah juga diperlukan konsentrasi.

Nah di sini Mampoo akan berikan tips cara bermainnya supaya nilai Piano Tiles 2 mu tinggi.

Langkah pertama adalah, jangan gunakan hp dengan layar yang terlalu lebar, karena akan mengurangi kelincahan jari sahabat mampoo. Berdasarkan pengalaman Mampoo, hp paling nyaman untuk bermain game Piano Tiles 2 ini adalah hp dengan ukuran layar 4,5 inchi sampai dengan 5 inchi.

Langkah kedua adalah pegang hp dengan kedua tangan, cari posisi yang menurut sahabat Mampoo paling nyaman. Jempol tangan kiri akan digunakan untuk menekan dua kotak yang ada di layar sebelah kiri dan jempol tangan kanan digunakan untuk menekan dua kotak yang ada di layar sebelah kanan.
Setelah siap, tekan tombol start untuk memulai game ini.

Saat bermain game, usahakan mata jangan memandang kotak dimana jempol kita akan menekannya. Jika kotak-kotak hitam tersebut masih berjalan lambat tidak akan mengganggu, tetapi begitu kotak-kotak tersebut turun semakin cepat, maka mampoo jamin mata sahabat mampoo dan jempol akan bingung sendiri.

Saat bermain game, lihatlah pada nilai saja. Karena dengan melihat nilai mata sahabat mampoo akan dapat melihat juga kotak-kotak yang turun, dan secara otomatis, dan insting jempol sahabat mampoo akan dapat memencetnya tepat pada kotaknya.

Namun saran dari mampoo, jangan terlalu lama bermain game Piano Tiles 2 ini, karena selain membuat jari cepat lelah, juga membuat mata cepat lelah dan kepala pusing.

Nah selamat mencoba tip cara bermain game Piano Tiles 2 di atas.