Cara Setting iPad Baru dan iPad Mini Baru

386
views
ipad mini
ipad mini salah satu tablet Apple

Akhir tahun pasti semua sahabat Mampoo mengharapka sesuatu yang berakhir dengan indah, tak terkecuali adalah dapat memiliki gadget semacam iPad ataupun iPad Mini yang dibeli dari bonus akhir tahun ataupun dari mengumpulkan uang tabungan selama satu tahun penuh.

Yups, tak bisa dipungkiri memang tablet produksi Apple ini, tak terkecuali iPad ataupun iPad Mini merupakan gadget yang layak dimiliki, selain tampilannya keren, nama besar Apple memiliki kebanggaan sendiri. Untuk harga terbaru dari tablet besutan Apple ini, sahabat Mampoo dapat langsung mengeceknya di Lazada ataupun dapat juga membandingkan harga iPad dan iPad Mini terbaru di Bhineka.
Entah apa seri yang sahabat Mampoo beli dan miliki nanti, ada baiknya sahabat Mampoo mengetahui terlebih dahulu cara untuk setting iPad Baru dan iPad Mini baru.
Ucapan terima kasih Mampoo sampaikan kepada PC Mag atas artikel yang luar biasa ini

ipad mini
ipad mini salah satu tablet Apple

1. Buka pengunci layar
Cara membuka pengunci layar di iPad cukuplah mudah, letakkan saja jari sahabat Mampoo di atas layar pada saat layar hidup lo ya, lalu geser jari ke kanan atau ke kiri.

2. Pilih Bahasa
Agar mudah untuk memahami menu-menu dan fungsi-fungsi yang ada di iPad baru sahabat Mampoo, pilihlah bahasa yang sesuai yang sahabat Mampoo kuasai

3. Pilih negara

4. Setting Jaringan
Sahabat Mampoo dapat memilih jaringan internet yang akan digunakan nanti. Apabila sahabat Mampoo memiliki iPad yang mendukung jaringan GSM dan WiFi, maka akan tersedia dua pilihan, sedangkan apabila memiliki iPad dengan hanya yang mendukung WiFi saja, maka akan tampil satu pilihan jaringan saja.

5. Setting iPad
Langkah berikutnya adalah Set Up iPad. Di halaman ini sahabat Mampoo dapat memilih set up iPad yang akan digunakan. Ada tiga pilihan set up iPad di halaman ini, yaitu set up iPad sebagai iPad baru, restore dari backup yang tersimpan di iCloud dan restore dari backup yang tersimpan di iTunes.

6. Terms and Conditions
Mampoo yakin bahwa sahabat Mampoo pasti akan lebih mengerti dengan cara langsung tap skip :D

7. Touch ID
Touch ID ini adalah fitur baru iPad yang diperkenalkan sejak munculnya iPad Air 2 dan iPad Mini 3. Pilihlah sesuai kebutuhan saja.

8. Membuat Password
Password ini terdiri dari 4 digit. Langkah ini pun dapat di lompati.

9. Siri
Apakah sahabat Mampoo akan menggunakan layanan Siri dari Apple? Pilih saja juaga sesuai kebutuhan

10. Diagnostics
Ingin gadget Apple sahabat Mampoo ini semakin baik? Silahkan pilih juga sesuai kebutuhan

11. App Analytics
Ingin memberikan rating terhadap developer aplikasi yang diinstall? Pilih ya atau tidak sesuai kebutuhan

12. Selamat Datang di iPad
Dan akhirnya ucapan selamat datang Welcome to iPad tampil di layar iPad baru sahabat Mampoo.
Bagaimana rasanya? Senang, bangga campur-campur kan?

Selamat memiliki dan menikmati kecanggihan UI, UX dan segala macam yang menempel di iPad ataupun di iPad Mini baru sahabat Mampoo.