Christiano Ronaldo Ingin Kembali Ke Manchester United

105
views
gambar Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester United

Sudah selama 5 tahun Christiano Ronaldo membela Real Madrid, setelah sebelumnya dia dibeli dari klub asal Inggris, Manchester United pada musim panas 2009. Waktu itu skuad Los Galacticos memboyongnya dengan harga 94 juta euro (sekitar Rp 1,489 triliun). Namun meskipun sudah lewat 5 tahaun yang lalu kecintaan Ronaldo akan mantan klubnya tersebut masih begitu membekas.

Ronaldo memang masih mempunyai kontrak bersama Real Madrid hingga 2018. Akan tetapi, pada Kamis (4/9/2014), Ronaldo kembali mengakui bahwa ia masih mencintai Manchester United.
“Aku berkali-kali berkata bahwa Manchester ada di dalam hatiku. Aku meninggalkan banyak teman baik di sana, suporter mereka luar biasa dan aku berharap bisa kembali suatu saat nanti,” ungkap Ronaldo.

gambar Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester United

Lalu bagaimana tanggapan presiden Real Madrid atas ungkapan isi hati Christiano Ronaldo yang CLBK dengan mantan klub nya tersebut?

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sepertinya tidak terlalu khawatir, karena ia yakin bahwa Ronaldo memiliki loyalitas yang tinggi terhadap klub yang ia bela sekarang. “Tidak ada perbedaan pendapat (antara Ronaldo dengan Madrid). Saya mengenal Ronaldo sangat baik. Selain menjadi pemain terbaik dunia, loyalitasnya tidak perlu ditanyakan lagi.” kata Florentino Perez seperti yang dilansir oleh Kompas.

Jika sahabat Mampoo adalah fans Manchester United, apakah berita ini menjadi berita yang menyejukkan?