Clash of Clans: Cara Mengetahui Musuh Yang Menyerang

363
views
Clash of Clans - Pesan pop up
Clash of Clans - Pesan pop up

Dalam update terbaru Clash of Clans, sahabat Mampoo bisa dengan sangat mudah mengetahui musuh yang telah menyerang kerajaan yang sahabat Mampoo bangun.

Selain mengetahuinya dari notifikasi yang dikirimkan secara real time atau langsung oleh sistem, sahabat Mampoo juga dapat mengetahuinya secara langsung dari pesan pop up yang tampil ataupun dapat mengetahuinya dari icon atau gambar amplop yang ada di sebelah kiri layar.

Cek notifikasi untuk mengetahui desa Clash Of Clans mu aman atau tidak

Dengan melihat pesan pop up yang muncul, sahabat Mampoo akan dapat melihat informasi singkat yang berisi apakah pertahanan kerajaan sahabat Mampoo memenangkan pertempuran ataukah kalah dalam pertempuran. Caranya cukup mudah dengan hanya melihat jumlah poin yang didapatkan.
Apabila jumlah poinnnya minus maka pertahanan Clash of Clans sahabat Mampoo kalah, dan apabila mendapatkan nilai plus maka pertahanan sahabat Mampoo mampu mengalahkan musuh yang menyerang dan ini berarti strategi bertahan yang telah diterapkan berhasil

Berikut ini cara untuk mengetahui musuh yang menyerang kerajaan Clash of Clans milik sahabat Mampoo, tak perlu menunggu lama, sahabat Mampoo akan dapat menyerang balik pertahanan musuh.