Daebak !! Ternyata Gaji Kim Soo Hyun mencapai 100 Miliar Won!

340
views
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Aktor yang sangat berbakat Kim Soo Hyun merupakan bintang CF, baru-baru ini dilaporkan jika ia mendapatkan uang sekitar 100 miliar won (sekitar 90 juta USD) melalui peran-perannya di beberapa iklan di Korea maupun iklan di Cina.

Kim Soo Hyun telah meraih banyak kesuksesan memainkan banyak peran utama pria dalam drama di sepanjang karirnya, salah satu karakter yang membuat namanya makin dikenal di dunia Internasional adalah ketika ia berperan sebagai seorang Alien bernama Do Min Joon dalam drama hits terpopuler “My Love From The Stars.” Seiring dengan meningkatnya popularitasnya keuntungan Kim Soo Hyun juga makin meroket. Sebelum membintangi Drama “My Love From The Star,” Kim Soo Hyun telah dilaporkan telah memiliki uang sebanyak 600 juta won (550 ribu USD) per komersial, tetapi jumlah ini meningkat tajam antara 800 juta dan satu miliar KRW (720-900000 USD) per iklan setelah waktunya di acara itu. Di Korea sendiri, ia telah menerima lebih dari sepuluh juta dolar melalui kerja di lebih dari 15 penawaran iklan.

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Di tengah meningkatnya popularitas drama yang ia mainkan, ia juga telah menggebrak tujuh negara, dengan tur untuk sembilan kota Asia di Seoul pada bulan Maret lalu, hal ini menyedot sekitar 50.000 penggemarnya yang senantiasa memberikan banyak cinta untuknya. Tiket kali ini dijual dengan rata-rata sekitar 130 ribu Won (120 USD), Kim Soo Hyun membawa sekitar 6,5 miliar Won (5,9 juta uSD) dari acara tersebut.

Kim Soo Hyun juga mendapatkan popularitasnya melalui drama “My Love From the Star” ia juga terkenal di Cina karena drama yang ia mainkan banyak digandrungi oleh khalayak ramai. Ia juga telah memperoleh 500 juta Won (450 ribu USD) untuk memberikan penampilan tunggal pada program hiburan populer di Cina, Ia juga menggunakan Jet Pribadi yang menjemputnya secara eksklusif dari Korea menuju Cina. Ketika banyak yang mempertimbangkan total pendapatannya ketika ia di Cina, bagaimanapun juga jumlah ini sangatlah kecil untuknya. Banyak orang yang mengatakan, Kim Soo Hyun telah memiliki lebih dari 30 iklan di Cina, ia juga memiliki keuntungan sekitar 90 miliar won (81 juta USD).