Daftar Smartphones Samsung Yang Dicekal Oleh Apple

150
views
Samsung vs Apple

Seperti yang diberitakan sebelumnya, perusahaan hp terbesar di dunia – Samsung, kalah dalam pengadilan dan mengharuskan perusahaan tersebut untuk membayar Apple sebesar 30 Trilyun rupiah, serta harus menghentikan pemasaran beberapa tipe smartphone-nya untuk beredar di Amerika.

Samsung vs Apple

Berikut ini beberapa tipe smartphone Samsung yang akan dicekal pemasarannya di Amerika sesuai dengan pengajuan yang diajukan oleh Apple kepada pengadilan federal di San Jose, California:
Galaxy S III – Verizon, Galaxy Note, Galaxy S II Skyrocket, Galaxy S II Epic 4G Touch, Galaxy S II, Galaxy S II – T-Mobile, Galaxy S II – AT&T, Galaxy Nexus, Illusion, Captivate Glide, Exhibit II 4G, Stratosphere, Transform Ultra, Admire, Conquer 4G, dan Dart. Perangkat lain yang juga akan diajukan oleh Apple adalah Galaxy Player 4.0, Galaxy Player 5.0 media players, the Galaxy Note 10.1, Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 8.9 tablets.

Samsung mengatakan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam menghadapi hal tersebut, dan dikabarkan akan melakukan beberapa tindakan hukum untuk melindungi pangsa pasarnya di Amerika.