David Villa Cetak Dua Gol Kemenangan Spanyol Melawan El Salvador

99
views
selebrasi pemain spanyol

Davil Villa cetak dua gol kemenangan Spanyol saat melawan El Salvador di FedEx Field, Maryland, Sabtu (7/6/2014).

Bermain setelah menggantikan Cesc Fabregas pada awal babak kedua, Villa membobol gawang El Salvador pada kesempatan pertama. Ia menaklukkan Henry Hernandez dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Sergio Ramos. Setelah gol pertamanya pada menit ke-60 tersebut David Villa terus menjadi momok yang menakutkan bagi lini pertahanan El Salvador. Pada menit ke-87 David Villa kembali menaklukkan Hernandez dengan tendangan kaki kanan menyusur tanah dari tengah kotak penalti, kali ini Villa memanfaatkan umpan David Silva.

selebrasi pemain spanyol

pemain spanyol merayakan gol pertama david villa

Seharusnya dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Baldomero Toledo tersebut, Spanyol mampu melumatkan El Salvador dengan lebih dari dua gol, mengingat pada pertandingan tersebut Spanyol begitu mendominasi pertandingan. Belum lagi eksekusi penalti yang gagal dilakukan oleh Fabregas, tendangannya melambung dari gawang El Salvador yang dijaga oleh Henry Hernandez.

tendangan pinalti cesc fabregas

Pertandingan melawan El Salvador adalah laga uji coba terakhir Spanyol sebelum mengikuti Piala Dunia 2014 Brasil, di mana Spanyol berada di Grup B bersama dengan Australia, Cile, dan Belanda.

Berikut sususan pemain Spanyol saat melawan El Salvador.

Susunan pemain El Salvador: 1-Henry Hernandez; 2-Garcia Moises, 4-Jonathan Ernesto Barrios Alvarado (17-Mark Blanco 87), 5-Alexander Mendoza Espinales, 13-Alexander Larin; 6-Richard Menjivar (11-Jonathan Aguila 83), 7-Darwin Ceren, 8-Kevin Santamaria (11-Jonathan Aguila 57), 12-Arturo Álvarez (10-Jaime Alas 65), 14-Andres Flores Mejia (3-Milton Molina 75); 9-Rafael Edgardo Burgos
Pelatih: Albert Roca

Susunan pemain Spanyol: 1-Iker Casillas (12-David De Gea 83); 4-Javi Martínez, 5-Juanfran, 15-Sergio Sergio, 18-Jordi Alba; 10-Cesc Fàbregas (7-David Villa 45), 14-Xabi Alonso (16-Sergio Busquets 68), 17-Koke; 6-Andrés Iniesta (21-David Silva 45), 11-Pedro (20-Santi Cazorla 45), 19-Diego Costa (8-Xavi 74)
Pelatih: Vicente Del Bosque