Debut Pertama SonAmoo mencapai Hits nomor Satu di Gaon Chart Album!!

136
views
SonAmoo
SonAmoo

Grup baru Rookie girls SonAmoo telah menduduki puncak di Gaon musik dengan grafik penjualan album mingguan dengan debut mini albumnya yang baru-baru ini telah dirilis, “Deja Vu.”

Enam lagu didalam mini album telah diluncurkan pada tanggal 29 Desember, tetapi setelah resmi dirilis lagu ini telah mencapai puncak chart untuk periode 28 Desember-3 Januari, hal ini turut menandai jika Debut mereka sangat sukses, sejauh ini untuk grup baru yang telah dinaungi oleh agensi TS Entertainment.

SonAmoo
SonAmoo

Mini album “Deja Vu” dari SonAmoo memiliki beberapa pesaing yang sangat kuat seperti EXO, dengan albumnya yang bertajuk “EXOLOGY Chapter 1: The Lost Planet” yang menjadi peringkat nomor dua, diikuti oleh album live dari SHINee dan album rilis dari Lee Jae Hoon dan A Pink.

Seorang perwakilan dari agensi menjelaskan, “Grup gadis ini sudah berlatih kurang lebih selama empat tahun atau lebih, dan Anda dapat benar-benar mendengarkan suara mereka di album. Hal inilah yang telah menarik minat para fans . Musik yang dimiliki oleh SonAmoo sangat fresh.”