Di Play Store Ada Aplikasi Pencuri Pulsa

277
views
gambar aplikasi android jahat

Hati-hati sahabat Mampoo semua yang senang download aplikasi di Play Store, karena diketahui ada aplikasi pencuri pulsa di Google Play Store.

Aplikasi pencuri pulsa itu beraksi dengan memberikan perizinan palsu, dan tanpa diketahui program tersebut akan mendaftarkan nomor pengguna ke sebuah layanan premium yang sudah ditentukan oleh pembuatnya.

gambar aplikasi android jahat

Menurut Panda Labs hingga kini sudah lebih dari 300 ribu pengguna tablet atau ponsel yang terjangkit aplikasi pencuri pulsa itu dan berpotensi membuat total kerugian sebesar USD 6 juta sampai USD 24 juta.

Masih menurut Panda Labs seperti yang dilansir oleh Detikinet, aplikasi pencuri pulsa yang dimaksud oleh Technical Director Panda Labs, Luis Corrons adalah Easy Hairdos, Abs Diets, Workout Routines dan Cupcake Recipes. Semua apikasi ini sudah dilaporkan agar dihapus dari Google Play Store.

Apakah sahabat Mampoo memiliki aplikasi-aplikasi tersebut diatas atau menemukan aplikasi-aplikasi sejenis? Silahkan share disini bersama sahabat Mampoo yang lain