Dua Pelatih Hebat Ini Diisukan Akan Tangani Persib Bandung

47
views
Foto selebrasi pemain Persib
selebrasi pemain Persib setelah berhasil menjebol gawang Persipura di final ISL 2014

Seusai Djajang Nurdjaman mengundurkan diri dari kursi pelatih Persib Bandung, Persib menunjuk Herrie ‘Jose’ Setiawan untuk menjadi pelatih sementara klub berjuluk Maung Bandung ini.

Namun rupanya Persib Bandung tak mau berlama-lama mencari pelatih pengganti Djajang Nurdjaman, saat ini digosipkan telah ada dua nama pelatih hebat yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

Milomir Seslija jadi pelatih Persib?

Pelatih yang pertama adalah sosok Milomir Seslija yang saat ini sedang melatih Persiba Balikpapan.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina ini dilaporkan absen memimpin Persiba dalam latihan sore pada hari Rabu ini (9/8/2017).

Mangkirnya pelatih berusia 53 tahun yang akrab disapa dengan Milo ini diperkirakan karena adanya perselisihan di kubu Milo dan manajemen.

Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufik mengaku kecewa dengan Milomir yang dianggap membuat tindakan tidak profesional.

“Ada beberapa hal yang kurang profesional dilakukannya, seperti dia mengumumkan ke media bahwa Persiba mendepak Anmar, padahal kami tidak menyatakannya, Setelah itu, kami ingin bertemu, dia tidak hadir. Hari ini juga latihan tidak ada,” ucap Irfan seperti yang dilansir oleh Kompas.com (9/8/2017).

Sebelum Milo absen memimpin latihan Persiba Balikpapan, Milo telah digosipkan akan segera melatih Persib Bandung, tetapi gossip tersebut telah ditepis oleh Milo melalui akun Twitternya.

Milo sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan tim Beruang Madu (julukan Persiba) hingga berakhirnya Liga 1 musim 2017.

Rahmad Darmawan disebut-sebut akan jadi pelatih Persib Bandung

Pelatih hebat lainnya yang digosipkan untuk melatih Persib Bandung adalah Rahmad Darmawan.

Mantan pelatih Persija Jakarta dan Pelita Jaya ini ramai dibicarakan di media sosial dan diminta boboth untuk melatih Persib Bandung.

Terlebih lagi pelatih yang akrab dipanggil RD ini sedang berada di Bandung untuk berkumpul bersama keluarga karena ada jeda kompetisi.

RD sendiri menjelaskan jika keberadaannya di Bandung ini bukan untuk melatih Persib Bandung, dan menampik untuk melatih tim berjuluk Maung Bandung ini karena dirinya masih terikat kontrak dengan salah satu klub Malaysia.

“Cuma lagi liburan di Lembang, lagi break kompetisi karena SEA Games, Kontrak saya masih sampai November. Sistem kontraknya 1+1. Jadi, kalau manajemen (T-Team) mau, bisa diperpanjang lagi,” kata pelatih asal Lampung yang pernah menangani Timnas U-23 Indonesia ini seperti yang dilansir oleh Kompas.com (9/8/2017).

Dari dua nama pelatih yang digosipkan tersebut, ternyata dua-duanya telah menolak untuk melatih Persib Bandung.

Akankah Persib Bandung akan mengarungi sisa kompetisi Liga 1 ini dengan tanpa pelatih?