Eye-Fi Mobi, SD Card Dengan Kemampuan WiFi

254
views
SD Card-Eye Fi Mobi
SD Card-Eye Fi Mobi cocok untuk kamera DSLR tanpa Wifi

Kartu memori/SD Card mengalami kemajuan teknologi. Eye-Fi Mobi, SD Card dengan kemampuan WiFi telah resmi dirilis oleh Mobi.

SD Card-Eye Fi Mobi
SD Card-Eye Fi Mobi cocok untuk kamera DSLR tanpa Wifi

Dengan menggunakan kartu memory Eye-Fi Mobi ini, peralatan terutama kamera digital tanpa fasilitas wifi akan dapat dengan mudah mentransfer foto yang telah dijepret menggunakan kamera tanpa wifi yang berisi kartu memory Eye-Fi Mobi melalui wifi hotspot bawaan SD Card Eye-Fi Mobi tersebut ke laptop, komputer dan ponsel android ataupun iPhone.

Cara transfer gambarnya-pun tergolong cukup mudah. Hanya mengganti SD Card standar dengan SD Card Eye-Fi Mobi, kemudian setelah jepret gambar sana-sini, hasil foto akan terlihat di peralatan yang terhubung ke hotspot Eye-Fi Mobi secara instan. Tidak perlu kemampuan networking, tidak perlu ke kafe untuk mencari hotspot gratisan, karena Eye-Fi Mobi telah membuatkan hotspot tersendiri untuk kalian.

Cara kerja Eye-Fi Mobi
Cara kerja SD Card Eye-Fi Mobi

Harga Eye-Fi Mobi ini masih tergolong mahal untuk harga sebuah SD Card. Di Amazong.com untuk ukuran 8GB dapat ditebus dengan merogoh kocek sebesar $50, dan ukuran 16GB seharga $80. Tetapi dengan kemampuannya yang memudahkan kalian untuk transfer foto, maka harga Eye-Fi Mobi tersebut akan sesuai dengan kebutuhan fotografi kalian yang membutuhkan transfer data cepat.