Fabiano Beltrame Merapat Ke Arema Cronus Malang

121
views
Foto fabiano beltreme

Bek asal Brasil yang sebelumnya membela Persija Jakarta, Fabiano Beltrame akhirnya tiba di Malang hari Kamis (24/12) lalu dan langsung diperkenalkan oleh manajemen Arema Cronus kepada media.

Fabiano mengatakan bahwa bermain di Arema adalah salah satu tujuannya untuk mencari gelar juara, karena Arema menurut informasi yang didapat dari para sahabatnya seperti Beto Goncalves, Gustavo Lopez, Christian Gonzales dan beberapa nama lain mengatakan bahwa Arema adalah tim yang selalu menargetkan untuk meraih juara di setiap tahun dan pertandingannya. Selain itu Fabiano juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi jika di Arema dia akan nyaman bermain karena Arema tidak memiliki finansial serta semua pemain adalah seperti keluarga.

Foto fabiano beltrame

Fabiano Beltrame yang saat ini telah berusia 32 tahun juga mengatakan bahwa dirinya memang sudah mempunyai nama besar di Persela dan di Persija, namun diakuinya bahwa di Arema Cronus Malang ini dirinya adalah bukan siapa-siapa dan harus membangun kepercayaan dan karirnya mulai dari nol.