Facebook Group Voice Call, Bisa Ngobrol Di Facebook Barengan

248
views
Facebook group voice call
Facebook group voice call

Facebook siapkan layanan Facebook Group Voice Call yang memungkinkan penggunanya melakukan panggilan suara dengan banyak orang sekaligus

Facebook sepertinya ingin semakin menancapkan kukunya di ajang bisnis dunia maya di dunia ini.

Seperti yang dilansir oleh Engadget.com, kali ini Facebook dikabarkan tengah menguji coba layanan Group Voice Call yang memungkinkan para pengguna Facebook untuk melakukan panggilan suara atau video call secara bersama-sama.

Fitur group voice call milik Facebook ini tentu saja akan dapat mengusik keberadaan fitur serupa dari pesaing yang lain seperti Snapchat, bahkan Skype.

Saat ini fitur Facebook Group Voice Call yang memungkinkan penggunanya untuk ngrumpi bareng dengan teman-teman yang lain di lokasi berbeda ini sedang diujicoba oleh beberapa orang pilihan Facebook.

Pengguna Facebook yang beruntung mendapatkan undangan ujicoba fitur Facebook group voice call ini akan menerima pesan yang berbunyi “You can now make a group call” yang dalam bahasa Indonesia berarti bahwa Anda sekarang dapat melakukan panggilan group.

Jika ujicoba ini lancar, tentu saja semua pengguna Facebook di seluruh dunia akan dapat memanfaatkan fitur group voice call ini.

Layanan voice call Facebook diperkenalkan oleh Facebook pada tahun 2013. Saat itu layanan voice call ini hanya tersedia untuk Facebook messenger versi desktop saja.

Lalu sejak bulan April kemarin, aplikasi Facebook Messenger versi mobile telah dilengkapi pula dengan fitur panggilan suara ini.