Facebook Menambah Rekanan Antivirus Marketplace

105
views
Facebook Security
Facebook Security

Facebook mengumumkan telah menambahkan rekanan antivirus mereka di Antivirus Marketplace.
Tujuh perusahaan besar antivirus telah bergabung dengan lima perusahaan antivirus lainnya di facebook antivirus marketplate.

Facebook Security
Facebook Security

AVG, Avira, Kaspersky, Panda, Total Defense, dan Webroot bergabung dengan Microsoft, McAfee, Norton, TrendMicro dan Sophos.
Pengunjung facebook sekarang juga dapat mengunduh program-program antivirus tersebut secara gratis dan akan mendapatkan free-trial selama enam bulan.

Pengunjung facebook juga akan dibuat semakin aman ketika mereka akan mengklik tautan-tautan hasil share di wall mereka, karena 12 perusahaan antivirus tersebut secara aktif juga akan memeriksa tautan-tautan situs yang ada di facebook.

Cara kerja perlindungan antivirus tersebut yaitu, ketika pengunjung meng-klik sebuah tautan, tautan yang diklik tadi akan diperiksa terlebih dahulu di database blacklist URL, bila aman, maka tautan tersebut akan diteruskan, dan halaman situs akan tampil.

Facebook antivirus marketplace ini dibuka pada bulan April dengan bekerjama dengan McAfee, Symantec, Microsoft, Sophos, dan Trend Micro. Enam bulan sejak dibuka, 30 juta pengunjung telah datang di antivirus marketpalce ini.

Untuk mendapatkan download gratis program antivius untuk PC, Mac dan smartphone anda, silahkan kunjungi halaman facebook antivirus marketplace