Facebook Siapkan Layanan Spherical Video

94
views
Mark Zuckerberg facebook f8
Mark Zuckerberg facebook f8

Sebuah proyek masa depan saat ini tengah disiapkan oleh Facebook.
Di sebuah acara yang bertajuk F8, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa saat ini dan masa yang akan datang layanan berbagi konten akan semakin kaya.

Mark Zuckerberg mengatakan di akun Facebooknya, jika lima tahun yang lalu berbagi konten hanya seputar tulisan saja, lalu berkembang dengan saling berbagi konten bergambar, saat ini bahkan pengguna internet telah saling berbagi konten video. Dan yang akan datang tentu pengguna internet pada umumnya dan pengguna sosial media pada khususnya akan saling berbagi video Virtual Reality (VR).
Facebook di acara F8 ini membabarkan tengah menyiapkan sebuah layanan news feed yang akan mendukung spherical video, yaitu sebuah layanan video dimana penontonnya dapat mengubah sudut pandang menontonnya dan merasa seolah-olah ditempat yang sama seperti video itu dibuat.

There’s a clear technology trend enabling people to share richer and richer content. Five years ago, most content on…

Posted by Mark Zuckerberg on Wednesday, March 25, 2015

Tentu akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana layanan ini akan bekerja dan membuat pengguna internet berbagi video dengan layanan yang akan dikembangkan oleh Facebook ini.
Jika sahabat Mampoo tertarik ingin mengetahui ataupun mengetahui lebih banyak tentang layanan berbagi video terbaru milik Facebook ini dapat mengunjungi situs https://fbf8.com