Ferdinand Sinaga Hengkang Dari Persib Bandung

178
views
Foto Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga tinggalkan Persib dan perkuat Sriwijaya FC di musim ISL 2015

Ferdinand Sinaga yang merupakan salah satu pemain kunci Persib Bandung meraih gelar ISL 2014 akhirnya hengkand dari Persib Bandung dan pada musim berikutnya akan memperkuat Sriwijaya FC.

Ferdinand Sinaga memiliki alasan kuat untuk meninggalkan tim yang tahun depan akan berlaga di Liga Champion Asia tersebut. Alasan utama Ferdinand Sinaga hengkang dari Persib Bandung adalah karena dirinya ingin suasana dan tantangan baru.
Selain itu juga terungkap kabar bahwa kepindahan Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC adalah karena adanya permasalahan internal manajemen tim di Persib Bandung. Mantan penyerang Maung Bandung ini mengatakan bahwa masalah internal manajemen ini sebelumnya pernah terjadi juga pada Sergio Van Dijk.

Foto Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga tinggalkan Persib dan perkuat Sriwijaya FC di musim ISL 2015

Meskipun saat meninggalkan Persib Bandung dan menuju Sriwijaya FC akan meninggalkan kesempatan bermain di level yang lebih tinggi yaitu di Liga Champion Asia, namun Ferdinand tidak merasa menyesal.

Kini pemain yang telah mengantarkan Persib meraih gelar ISL 2014 itu akan mengenakan nomor punggung 17 di klub barunya, Sriwijaya FC