Final Liga Champions 2014 Akan Berlangsung Ketat

174
views
Liga Champions
Liga Champions

Final Liga Champions 2014 ini akan berlangsung dalam suasana yang unik. Final kali ini akan mempertemukan dua klub dari negara dan kota yang sama yaitu Madrid dan dari negara yang sama, yaitu Spanyol.

Final Liga Champions 2014 yang akan diselenggarakan malam nanti dan akan diprediksikan akan berlangsung sangat ketat, meskipun Atletico Madrid dan Real Madrid sudah sering bertemu di liga domestik Spanyol, namun aura final Liga Champions akan membuat persaingan ini terasa semakin seru dan sengit.

Final Liga Champions

Pada pertandingan final nanti, Real Madrid diperkirakan tidak akan diperkuat dengan pemain bertahannya, Pepe. Bek asal Portugal ini masih dibekap cedera yang membuat kehadirannya di lapangan hijau diragukan. Xabi Alonso juga akan absen karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya sewaktu melawan Bayern Munchen di babak semifinal. Absennya pemain gelandang ini akan digantikan oleh Sami Khedira untuk menjaga keseimbangan lini tengah bersama Luca Modric.

Sementara itu dari kubu Atletico Madrid, pelatih Diego Simeone menegaskan bahwa tanpa kehadiran Diego Costa dan Arda Turan, Atletico masih akan tetap dapat mengalahkan Real Madrid. Kedua pemain mengalami cedera ketika menjalani pertandingan terakhir di La Liga menghadapi Barcelona akhir pekan kemarin dan diragukan untuk diturunkan menghadapi Real Madrid di Lisabon.

Menurut sahabat Mampoo, siapakah yang akan menjuarai final Liga Champions dini hari nanti?
Untuk mempermudah prediksi kemenangan sahabat Mampoo semua, berikut rekor pertemuan head to head antara Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Spain – Primera Division ‎(LIGA)‎ 2 Maret 2014 Atletico Madrid 2 – Real Madrid CF 2

Spain – Copa del Rey ‎(ESPC)‎ 11 Februari 2014 Atletico Madrid 0 – Real Madrid CF 2

Spain – Copa del Rey ‎(ESPC)‎ 5 Februari, 2014 Real Madrid CF 3 – Atletico Madrid 0

Spain – Primera Division ‎(LIGA)‎ 28 September 2013 Real Madrid CF 0 – Atletico Madrid 1

Spain – Copa del Rey ‎(ESPC)‎ 17 Mei, 2013 Real Madrid CF 1 – Atletico Madrid 2