Game Super Mario Run Resmi Dirilis Di Indonesia

Link download game Super Mario Run ini ada juga di sini

386
views
game super mario run
game super mario run

Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, Nintendo hari ini akhirnya secara resmi merilis game Super Mario Run untuk pangsa pasar Indonesia.

Bagi sahabat mampoo yang sudah tak sabar ingin mencoba memainkan game ini dapat langsung mengunduhnya di Play Store atau melalui tautan berikut ini.

Namun sebelum mengunduhnya di smartphone, sahabat mampoo sebaiknya harus mengetahui spesifikasi smartphone yang dapat memainkan game Super Mario Run ini.
Untuk dapat bermain game mobile buatan Nintendo ini, pastikan smartphone sahabat Mampoo saat ini menjalankan OS versi 4.2 “Jelly Bean”, dan untuk bermain game ini, smartphone sahabat mampoo haruslah selau terhubung ke internet.

Game Super Mario Run ini merupakan game mobile pertama Nintendo untuk smartphone. Game yang diangkat dari game legendaris Nintendo Super Mario yang ada di konsol game Nintendo ini pertama kali dirilis untuk pemakai iOS pada bulan Desember 2016 lalu.
Dan, sejak diluncurkannya game Super Mario tersebut, game Super Mario Run ini telah sukses memberikan tambahan penghasilan ke Nintendo sebesar USD 50 juta dollar atau setara Rp 666 miliar.

Sayangnya game Super Mario Run ini terlalu dilimitasi. Pemain game ini hanya dapat memainkan secara gratis game ini hinggal tiga level, dan jika ingin memainkan game ini lebih jauh harus merogoh kocek sebesar Rp 149.000.