Gatotkaca Jadi Hero Mobile Legends, Ini Kelebihan dan Kelemahannya

168
views
Gatotkaca Hero Mobile Legends
Gatotkaca Hero Mobile Legends

Bagi orang Indonesia, nama Gatotkaca bukanlah nama yang asing lagi, karena nama tersebut merupakan nama tokoh dalam cerita pewayangan dan menjadi sosok yang begitu ditakuti dalam cerita epik Bharatayuda.

Moonton selaku produsen game Mobile Legends pun akhirnya terpikat dengan sosok yang dijuluki sebagai manusia yang memiliki otot kawat dan tulang besi ini.

Di update terbaru Mobile Legends: Bang Bang, Moonton menghadirkan Gatotkaca sebagai hero terbaru di game terlaris mereka ini.

Seperti yang diinformasikan di deskripsi game halaman Google Play Mobile Legends, hero Gatotkaca termasuk dalam golongan Mighty Legends dan karakternya dibuat berdasarkan dari cerita pewayangan Indonesia dan cerita komik Garudayana buatan Is Yuniarto.

Kelebihan dan kekurangan hero Gatotkaca Mobile Legends

Dalam keterangan yang ada di dalam game Mobile Legends, hero Gatotkaca ini memiliki kemampuan durability yang sangat tinggi. Dalam grafik informasinya terlihat juga jika kelemahan dari Gatotkaca ini terlihat dari penyerangan.

Jika sahabat Mampoo ingin memiliki hero Gatotkaca ini, sahabat Mampoo dapat membelinya seharga 32 ribu atau 419 diamonds.

Ada yang pernah mencoba menggunakan Gatotkaca saat bermain game Mobile Legends? Yuk, bagikan pengalaman sahabat Mampoo di sini.