GigaByte Luncurkan Seri Motherboard HD

93
views
Gigabyte HD Ultra Durable 4 classic
Gigabyte HD Ultra Durable 4 classic

GIGABYTE TECHNOLOGY dua seri motherboard terbaru mereka yang telah mendukung teknologi HD dengan dukungan HDMI dan DVI.

Gigabyte HD Ultra Durable 4 classic
Gigabyte HD Ultra Durable 4 classic

Membuat Tampilan Dukungan Digital sebuah Fitur Standar
Teknologi output digital seperti HDMI menjadi standar de-facto pada HDTV dan monitor PC kebanyakan, dengan keuntungan dari membawa kedua HD * sinyal audio dan video melalui kabel tunggal. Serta menawarkan resolusi layar lebih tinggi dari output display analog, digital display output yang juga menawarkan dukungan untuk konten media terbaru 3D serta akses ke konten yang dilindungi melalui HDCP (High-bandwidth Digital Content Protection).

Memiliki akses ke display digital ganda juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan produktivitas. GIGABYTE HD seri motherboard ideal untuk berbagai skenario bisnis, perkantoran dan pendidikan di mana menambahkan tampilan digital tambahan atau proyektor adalah yang terpenting.

GIGABYTE Ultra Durable 4 Klasik
GIGABYTE HD seri motherboard GIGABYTE mengintegrasikan teknologi Ultra Durable 4 Classic dengan built-in fitur yang mencegah ancaman kerusakan. Perlindungan terhadap kelembaban, kerusakan elektrostatik, kegagalan listrik dan tinggi suhu dicapai dengan menggunakan berbagai teknologi dan fitur termasuk kaca kain PCB teknologi, Lower RDS (on) MOSFET, anti-lonjakan IC, kapasitor solid dan DualBIOS GIGABYTE.

Inilah daftar motherboad HD Gigabyte