Gionee W900, Ponsel Flip Android Dengan Dua Layar

87
views

Gionee W900 adalah sebuah ponsel android berbentuk flip atau lipat yang memiliki dua layar dengan resolusi HD.

Inovasi memunculkan ponsel lipat bersistem operasi Android ini memang tidak dilakukan oleh semua pabrikan dan pabrikan ponsel Gionee asalah Tiongkok inilah yang pertama kali melakukannya.

Hebatnya, Gionee W900 ini juga memiliki dua layar HD yang dapat difungsikan dan disentuh sebagai kontrol ponselnya. Meskipun tidak dibuka, layar berukuran 4 inchi pada bagian depan dapat digunakan seperti halnya layar yang tersembunyi di bagian dalamnya.

Menurut Phone Arena, ponsel yang memakai sistem operasi Android 4.4 Kitkat ini telah memiliki uji sertifikasi dari badan sertifikasi Tiongkok (TEENA), dan siap dijual.

Spesifikasi Gionee W900 yang memiliki desain flip ini tidak dapat dipandang dengan remeh, selain dua layar berukuran 4 inchi beresolusi HD dan sistem operasi android 4.4 kitkat, ponsel flip Android ini juga mengusung prosesor quad core 1,5 Ghz, RAM 2GB, memori internal 16 GB yang dapat ditambahkan menggunakan memori microSD, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dan baterai berukuran 2.050 mAH.

Namun sayangnya tersiar kabar bahwa ponsel yang telah mendukung jaringan 4G/LTE ini rencananya hanya akan dijual di dalam negeri Tiongkok saja.

Seandainya masuk ke Indonesia, apakah Sahabat Mampoo tertarik untuk membelinya?